Age of Youth
TV

Kehidupan para mahasiswa yang ditampilkan di drama Korea mungkin saja bisa membuat penonton merasa sangat terhubung baik dari segi cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari maupun karakter yang realistis.

WowKeren - Yoon Jin Myung (Han Ye Ri), Jung Ye Eun (Han Seung-Yeon), Song Ji Won (Park Eun Bin), Yoo Eun Jae (Park Hye Soo), dan Kang Yi Na (Ryu Hwayoung) adalah lima teman serumah yang semuanya sangat berbeda tapi masing-masing memiliki mimpi yang ingin mereka raih. Setiap gadis berurusan dengan masalahnya sendiri, dan entah bagaimana, mereka berlima menemukan cara untuk saling membantu ketika salah satu dari mereka sedang kesulitan. Mereka mengembangkan ikatan yang kuat dan indah meskipun mereka tidak memiliki kesamaan.

"Age of Youth" adalah salah satu dari K-drama yang sering diabaikan, tapi sebenarnya tidak seharusnya begitu. Ada begitu banyak aspek yang membuatnya menjadi serial kampus yang luar biasa. Pertama, masing-masing pemeran wanita semuanya sangat unik dan menghadirkan kepribadian yang begitu berbeda. Ini membuat kalian memiliki harapan untuk masa depan dan juga memberi kalian keyakinan bahwa meskipun segala sesuatu mungkin tidak berjalan sesuai rencana, semuanya pada akhirnya akan baik-baik saja.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel