Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
TV

Kehidupan para mahasiswa yang ditampilkan di drama Korea mungkin saja bisa membuat penonton merasa sangat terhubung baik dari segi cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari maupun karakter yang realistis.

WowKeren - Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) bukan karakter K-drama konvensional. Ia di perguruan tinggi dengan impian menjadi atlet angkat besi. Ia dibesarkan oleh seorang ayah tunggal yang memiliki restoran ayam goreng. Pada suatu hari, ia kebetulan bertemu Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk), yang kuliah di universitas yang sama dengannya. Ia sedang berlatih untuk menjadi perenang tapi memiliki beberapa hal yang ia pikirkan. Keduanya menjadi teman yang sangat baik dan akhirnya memiliki perasaan terhadap satu sama lain.

Salah satu bagian terbaik dari drama ini adalah adanya protagonis wanita yang tidak konvensional yang bercita-cita menjadi atlet angkat besi. Drama ini juga menampilkan pedihnya saat pertama kali patah hati dan berjuang dengan depresi sebagai akibatnya. Dengan semua rintangan yang Kim Bok Joo lalui, kalian akan benar-benar ingin ia berhasil keluar dengan baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel