Cheese in the Trap
TV

Kehidupan para mahasiswa yang ditampilkan di drama Korea mungkin saja bisa membuat penonton merasa sangat terhubung baik dari segi cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari maupun karakter yang realistis.

WowKeren - Yoo Jung (c=Park Hae Jin]) adalah orang pertama yang mengakui perasaannya kepada Hong Seol (Kim Go Eun), dan tanpa banyak berpikir, Hong Seol membalas cintanya dan mereka mulai berkencan. Sementara itu, Hong Seol sudah sangat dekat dengan Baek In Ho (Seo Kang Joon), yang merupakan musuh bebuyutan Yoo Jung. Hong Seol terus terperangkap di tengah-tengah dan ini menjadi faktor stres yang sangat besar baginya.

Hong Seol adalah karakter yang mungkin banyak mahasiswa bisa merasa terhubung. Ia berusaha sekuat tenaga dalam segala hal yang dilakukannya, tidak pernah meminta apa pun dari keluarga, dan bekerja keras untuk membuat mereka bahagia. Ia belajar sangat keras untuk mendapatkan nilai bagus di sekolah sehingga ia bisa menjadi sukses. Dan saat melakukan ini, ia mencoba mempertahankan hubungan yang baik dengan pacarnya. Ini adalah drama yang realistis sehingga kalian akan benar-benar bersimpati padanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel