Reply 1994
TV

Kehidupan para mahasiswa yang ditampilkan di drama Korea mungkin saja bisa membuat penonton merasa sangat terhubung baik dari segi cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari maupun karakter yang realistis.

WowKeren - Sung Na Jung (Go Ara) telah jatuh cinta dengan teman masa kecilnya, Sseureki (Jung Woo), sejauh yang bisa diingatnya. Orangtuanya menggunakan rumah mereka sebagai asrama bagi mahasiswa, jadi ketika ia bertemu dengan beberapa siswa lain, itu mendorongnya untuk mengakui perasaannya kepada Sseureki. Segala sesuatunya menjadi rumit ketika salah satu siswa yang ditemuinya adalah seorang pemain baseball bercita-cita tinggi bernama Chilbong (Yoo Yeon Seok). Cinta segitiga yang sangat intens dan penuh gairah pun muncul di antara ketiganya.

Na Jung adalah seorang gadis kampus yang hanya berusaha untuk bertahan dengan melakukan yang terbaik yang ia bisa, dan dalam prosesnya, ia menghargai persahabatan dan keluarganya. Serial ini benar-benar berkaitan dengan setiap aspek kehidupan mahasiswa ketika mereka berada di universitas, yang menjadikannya cerita menarik yang menyeluruh dan menyentuh hati. Kalian akan tertawa di satu menit dan menangis di menit berikutnya. Kalian juga akan menghargai semua karakter dan kepribadian unik mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel