When My Love Blooms
TV

Kehidupan para mahasiswa yang ditampilkan di drama Korea mungkin saja bisa membuat penonton merasa sangat terhubung baik dari segi cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari maupun karakter yang realistis.

WowKeren - Cinta pada pandangan pertama terjadi ketika Yoon Ji Soo (Lee Bo Young) bertemu Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae). Ia menyelamatkannya ketika ia tertangkap di tengah-tengah protes keras. Dari sini, Ji Soo menjadikannya titik untuk mencoba dan memenangkan hati Jae Hyun. Ia gigih dalam cintanya, dan ia akhirnya mulai memiliki perasaan untuknya juga. Setelah situasi yang tidak menguntungkan, Ji Soo terpaksa putus dengan Jae Hyun, tapi keduanya bersatu kembali bertahun-tahun kemudian. Sebagai orang dewasa, mereka menyadari bahwa perasaan mereka satu sama lain tidak pernah benar-benar hilang.

"When My Love Blooms" adalah kisah romantis yang indah dan kalian akan menyukai aspek kilas balik di drama ini karena mendapat nuansa nostalgia dan manis. Visual para pemain juga membuatnya enak menonton.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel