Go Back Couple
TV

Kehidupan para mahasiswa yang ditampilkan di drama Korea mungkin saja bisa membuat penonton merasa sangat terhubung baik dari segi cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari maupun karakter yang realistis.

WowKeren - Drama ini berkisah tentang pasangan menikah bernama Ma Jin Joo (Jang Nara) dan Choi Ban Do (Son Ho Jun) yang telah menumbuhkan cinta mereka satu sama lain. Mereka adalah orang tua tapi sering ditemukan bertengkar tentang segala hal dan saling membenci. Pada saat mereka berdua merasa sedih dan putus asa, keduanya bangun dan menemukan bahwa mereka telah melakukan perjalanan kembali ke masa ketika mereka masih mahasiswa. Mereka menemukan bahwa mereka dapat mengubah masa lalu mereka dan bersumpah untuk menghindari satu sama lain dengan cara apa pun kali ini. Tapi entah bagaimana nasib menyatukan mereka.

Drama ini tidak dimulai di universitas, tapi dengan aspek perjalanan waktu, Ma Jin Joo dan Choi Ban Do dapat melakukan perjalanan jauh ke masa ketika mereka masih kuliah. Drama ini cukup histeris karena tahun-tahun kuliah mereka diatur kembali di tahun 90-an, jadi ada kesan retronya. Potongan rambut, mode, ucapan, dan kurangnya teknologi cukup lucu untuk ditonton. Dan selain dari saat-saat lucu, drama ini juga menyentuh nilai keluarga dan pernikahan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel