Bring It On, Ghost
TV

Kehidupan para mahasiswa yang ditampilkan di drama Korea mungkin saja bisa membuat penonton merasa sangat terhubung baik dari segi cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari maupun karakter yang realistis.

WowKeren - Diadaptasi dari webtoon, drama ini berkisah tentang Park Bong Pal, (Taecyeon) yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Ia bekerja dengan mengarahkan hantu agar dapat menyimpan cukup uang untuk menjalani operasi demi menghilangkan kemampuan unik ini. Ia bertemu dengan Kim Hyun Ji (Kim So Hyun), seorang hantu yang bergantung pada Bong Pal karena ia percaya Bong Pal dapat membantunya mencari tahu kenapa ia masih menjadi hantu.

Drama ini adalah romansa menggemaskan yang mempertemukan dua kutub yang berlawanan. Satu seorang manusia dan satu seorang hantu, keduanya menemukan cara untuk bersama satu sama lain meskipun sepertinya mustahil. Perjuangan yang dilalui Bong Pal mungkin tidak tampak menyenangkan, tapi secara internal, ia berurusan dengan masalah kesepian, pengabaian, dan tidak ingin menjadi beban. Ini semua berubah ketika ia bertemu Kim Hyun Ji dan menemukan tujuan dengannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel