Bohemian Rhapsody
Twentieth Century Fox
Film

Diangkat dari kisah nyata, film biopik bisa membuat penonton belajar sejarah dan dapat memetik banyak pelajaran hidup dari orang-orang hebat yang kisahnya difilmkan.

WowKeren - "Bohemian Rhapsody" bisa dibilang sebagai salah satu film biopik tersukses sepanjang masa.

Menceritakan tentang band legendaris Queen dan sang frontman fenomenal Freddie Mercury, "Bohemian Rhapsody" melenggang manis sebagai film biopik yang meraih penghargaan terbanyak sepanjang masa. "Bohemian Rhapsody" bahkan mencetak sejarah sebagai film biopik dengan pendapatan tertinggi dan menjadi box office di berbagai belahan dunia selama beberapa pekan berturut-turut.

Selain karena kisah sepak terjang Queen yang menarik, pemeran utamanya yaitu Rami Malek juga mampu merepresentasikan seorang Freddie Mercury dengan sempurna. Freddie yang narsis dan flamboyan ditampilkan dengan sangat baik. Begitu pula hingga Freddie mengakui orientasi seksualnya.

Bahkan akting gemilang Rami Malek diganjar dengan piala aktor terbaik di sejumlah ajang penghargaan bergengsi, termasuk Academy Awards. Untuk kamu para penggemar film biopik, film rilisan tahun 2018 ini wajib masuk dalam daftar tontonanmu dan dijamin enggak akan mengecewakan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel