Mitha The Virgin Ungkap Kesiapan Untuk Nikah Taaruf, Kriteria Calon Suami Lebih Macho Terungkap
Instagram/mitathevirgin
Selebriti

Mitha The Virgin mengungkap rencana untuk menikah secara taaruf. Ia juga sempat disinggung soal menikah taaruf dengan seorang pengusaha yang bertanggung jawab.

WowKeren - Cameria Happy Pramita atau dikenal dengan nama Mitha The Virgin mengungkap keinginan untuk taaruf. Ia mengaku ingin menikah dengan seorang pengusaha. Hal ini terungkap saat Mitha menjadi bintang tamu dalam acara "Okay Bos" yang tayang pada Kamis (1/10).

"Kabarnya Mita ini akan segera taaruf dengan orang yang berprofesi sebagai pengusaha," kata Raffi Ahmad selaku host, seperti dilansir dari Suara. "Amin ya Allah," jawab Mitha.

Raffi kemudian mencecar Mitha soal sang calon suami. "Emang bener? Pengusaha apa? Tahu bulat cireng?" tanya Raffi kemudian tertawa.

Mitha menjelaskan pengertian pengusaha bukan berarti pria tersebut harus tajir melintir. Ia lebih mementingkan pria yang bisa bertanggung jawab.

"Sebenernya pengusaha apa aja. Nggak perlu yang sudah jadi," jelas Mitha. "Tapi dia berusaha dari nol itu juga salah satu wujud dari lelaki bertanggung jawab."


Raffi kembali bertanya Mitha benar-benar ingin taaruf atau tidak. "Mau taaruf?" tanya suami dari Nagita Slavina itu.

Personel duo The Virgin ini mengungkap memang bersedia untuk taaruf. "Maulah. Kalau ada mau," ucap Mitha.

Perempuan berusia 34 tahun ini lalu membeberkan calon pendamping hidupnya. Selain mendambakan pria macho, Mitha juga ingin pasangannya adalah sosok yang bertanggung jawab. Mitha pun mengaku bukan tipe wanita yang mementingkan fisik.

"Kalau Mitha sih dari segi fisik yang pasti lebih macho dari aku," ungkap Mitha. "Karena kan aku tomboi. Terus seagama, bertanggung jawab. Kalau fisik mah relatif."

Sementara itu sebelumnya lewat postingan Instagram. Mitha memang sempat mengungkap keinginan untuk menikah secara taaruf. Pelantun "Cinta Terlarang" ini juga ingin sang calon bisa menerima dirinya apa adanya.

"Lagi nunggu yang mau Ta'aruf dan nerima apa adanya .." tulis Mitha pada 15 September lalu. "Ada yang mau ga? Wkwkwkwkwk."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru