Wijin Tulis Kutipan Al Kitab Untuk Beri Semangat pada Gisel: Percayalah Tuhan Tidak Tidur!
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Di tengah kasus Gisel, sang kekasih, Wijin tak ketinggalan memberi dukungan serta ucapan manis.

WowKeren - Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur bersama pria MYD. Sejauh ini pihak kepolisian membeberkan bahwa video syur tersebut direkam Gisel saat masih menjadi istri Gading Marten.

Wijaya Saputra sebagai kekasih Gisel rupanya tak ketinggalan memberi dukungan. Dalam unggahan terbaru pada Rabu (30/12), pria yang akrab disapa Wijin itu membagikan foto Gisel disertai ucapan manis. Ia juga menulis kutipan Al Kitab untuk memberi semangat pada Gisel.

"Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati. Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia," tulis Wijin. "Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja."


"Dan teruslah mengasihi seperti yg tertulis di Matthew 5 : 44 , 'But i say unto you, love your enemies, bless them that curse you, do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you and persecute you' I love you, God is Good all the time #godisgood," sambungnya.

Sementara itu sebelumnya terungkap identitas pria MYD dalam video syur Gisel yakni Michael Yukinbo Defretes. Pihak kepolisian juga mengungkap video syur tersebut tak direkam di rumah Gisel melainkan di sebuah hotel di Medan.

Gisel Wijin

Instagram

Selain Gisel, pria inisial MYD juga ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya juga sudah mengakui bahwa mereka adalah pemeran di video syur tersebut.

Atas perbuatannya tersebut, Gisel dan MYD dinyatakan telah melanggar undang- undang pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 atau pasal 8 undang-undang nomor 44 tentang pornografi. Keduanya terancam hukuman penjara paling tinggi 12 tahun penjara.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts