Wijin Pamer Foto Romantis Di Tengah Kasus Video Syur Gisel, Dukungan Ramai Bermunculan
Instagram/jaysforeal
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Wijaya Saputra membagikan foto mesra bersama Gisella Anastasia dalam unggahan Instagram terbaru. Dalam postingannya, Wijn tak segan memuji Gisel yang kini disorot karena kasus video syur.

WowKeren - Gisella Anastasia masih menjadi sorotan karena kasus video syur dengan MYD alias Michael Yukinobu DeFretes. Terbaru, Gisel mangkir dari jadwal pemeriksaan polisi sedangkan MYD telah minta maaf secara terbuka.

Di tengah kasus video syur Gisel, sang kekasih, Wijaya Saputra nampak terus memberi dukungan. Terlihat dalam postingan Instagram pada Selasa (5/1), pria yang akrab disapa Wijin ini membagikan foto romantis bersama Gisel.

Dalam unggahannya, Wijin nampak duduk tersenyum manis memandang Gisel yang juga tampak bahagia dengan senyuman tipisnya. Wijin pun tak segan memuji mantan istri Gading Marten itu. "You look so much better when you Smile," tulisnya disertai dengan emoji hati warna merah.


Postingan Wijin langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Meski masih ada yang memberi tanggapan sinis terkait kasus Gisel, yang lain justru tampak menulis dukungan pada sejoli ini.

"Gpp lah kn mslalalu,semua org pny dosanya masing2 jngn trllu senang atas aib org yg kalian ketaui ,ingat kita ini semua pendosa yg berusaha ingin lbh baik," tulis akun @anies***."Badai pasti berlalu semua manusia punya aib masing masing...tidak ada yg sempurna coba kita bercermin...yg tidak punya dosa silahkan komen negative," tambah akun @ping***. "1001 laki laki sepertimu...semoga hati kalian bisa terus bersama hingga hari hari indah itu tiba...semangat untuk kalian berdua," seru akun @roo***.

Wijin Gisel

Instagram

Sementara itu ada juga netizen yang meminta Wijin untuk segera menikahi Gisel agar tak dibully terus-terusan. "Mas Wijin, tolong mbak Gisell cepet2 dinikahi secara sah biar gak dibully terus," kata akun @titin***. "Jangan pernah berubah bg.. Selalu seperti ini, jarang bgt mgkn bs d bilang langka cwok yg tulusssssss.. Tulussssss na pke bgt ky bg wijin..dtunggu undangan na bg wijin," sambung akun @kiya***.

Sebelumnya Wijin memang sempat memberi dukungan tak lama setelah Gisel ditetapkan sebagai tersangka video syur. Pebasket mantan kekasih Agnes Monica ini menulis semangat berupa kutipan Alkitab untuk Gisel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts