Wijin Tahu Lebih Dulu, Begini Respons Gisel Saat Pertama Kali Dengar Kabar Soal Video Syur
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Wijaya Saputra alias Wijin menceritakan momen ketika tahu mengenai video syur yang membuat Gisella Anastasia kini berstatus tersangka. Keduanya kala itu sedang berlibur di Nihi Sumba.

WowKeren - Wijaya Saputra membicarakan kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia saat mengobrol di vlog Melaney Ricardo. Kala itu, pria yang akrab disapa Wijin tersebut sedang berlibur bareng Gisel dan rekan-rekan artis lain di Nihi Sumba. Wijin rupanya pertama kali mendapat kabar dari seorang teman baik.

"Waktu itu malem, pas lagi makan, ngobrol, haha hihi, one of my friend telfon," ujar Wijin menceritakan percakapan mereka. "'Jin ini lagi ada yang viral nih, there is video' 'Video apaan' ya gitu deh. 'Ah itu kan udah, yang sebelumnya kali' gitu kan. 'No, ini ada lagi. Gue minta ijin ya. gue kirimin'."

Setelah menerima video dari rekannya, Wijin pergi ke toilet. Pebasket berusia 35 tahun itu langsung berdoa setelah menonton video syur yang membuat Gisel kini berstatus tersangka. Meski sempat gemetar, Wijin mengaku sama sekali tidak marah.

"Waktu itu liat tuh gue langsung ke WC. Trus gua pada saat itu, di titik itu, gue langsung berdoa," ungkap Wijin. "'Tuhan, gue enggak tau ke depannya ini bakal ada apa. Tapi gue percaya, Gisel orang baik. Dan gue udah maafin dia. Gue sayang sama dia dan gue memutuskan maafin dia'."


"Pada saat itu gue shaking, gue lemes. Gue udah enggak ada tenaga. Enggak bisa nangis dan ya, gue berdoa. Di situlah gue bener-bener merasakan kalo Tuhan itu ada," tambahnya. "Dan gue dikuatkan aja 'Tuhan bantu aku, beri aku kekuatan untuk bisa berjalan bersama Gisel dan menemani dia di saat sekarang'."

"Anehnya gue sama sekali enggak ada marah, kesel. Aneh bener. Itu kalo bukan Tuhan, gue enggak tau deh," tegas Wijin. "Jujur gue orangnya pride-nya, bisa tanya Gisel. Tapi at the moment, enggak ada sama sekali."

Wijin juga mengungkap reaksi Gisel yang tahu mengenai video syur viral tersebut darinya. Mantan istri Gading Marten itu diceritakan menangis. Namun Wijin berusaha menenangkan Gisel dengan pelukan dan kata-kata yang menguatkan.

"Aku bilang ama dia 'Sini deh aku mau ngomong sama kamu'. Dengan segala kerendahan hati dan rasa sayang gue ke dia, 'Ini gue dapet kabar seperti ini'. Responsnya Gisel ya seperti biasa, dia nangis," pungkas Wijin. "Dan ya udah, gue cuma bisa peluk dia aja. 'Lo enggak usah takut, gue bakal stay sama elo terus. Udah yuk kita hadapi sama-sama'."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts