Lesty Kejora Ingin Punya 4 Anak Kembar, Sebut Rizky Billar yang Bakal Jadi Papanya
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora dan Boy William saling melempar pertanyaan, dari yang serius sampai menggelitik. Salah satunya pertanyaan mengenai sosok Lesty dalam 10 tahun mendatang.

WowKeren - Boy William kembali mengajak Lesti Andryani berbincang di dalam mobilnya. Kali ini Boy mengajak perempuan dengan nama panggung Lesty Kejora tersebut untuk tanya jawab singkat. Pertanyaan serius maupun menggelitik saling diajukan keduanya.

Salah satu pertanyaan menggelitik yang diajukan Boy kepada Lesty adalah berandai apabila menjadi hantu. Boy penasaran siapa yang akan dihantui pertama kali oleh Lesty. Mantan kekasih Rizki Syafaruddin tersebut pun dibuat terkejut lantaran Boy seolah bisa membaca pikirannya.

"Mantan," jawab Boy ketika Lesty masih berpikir. "Kok pemikiran Kakak sama? Aneh," sahut Lesty tertawa geli. "(Kalau Boy akan menghantui)Rizky Billar, bercanda Billar," timpal host "Indonesian Idol" tersebut.

Beralih ke pertanyaan serius, Lesty diminta menyebut satu orang yang ingin diajaknya bicara terakhir kali sebelum meninggal dunia. Sang ibunda rupanya merupakan orang yang dipikirkan Lesty. Pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" tersebut berharap sang ibu memaafkan semua kesalahannya.


"'Ma, dedek sayang mama. Maafin semua dosa-dosa dedek, semua kesalahan dedek'," ujar Lesty. "Karena ya ridho-nya orangtua kan ridho-nya Tuhan. Mudah-mudahan Tuhan bisa menerima amal ibadah dedek."

Selanjutnya, kemampuan berbahasa Inggris rupanya yang paling diinginkan Lesty untuk saat ini. "Besok pagi, bangun pagi, bisa bahasa Inggris. Jadi dedek bisa jalan-jalan ke luar negeri," seloroh Lesty.

Boy pun kembali mengajak Lesty berandai-andai mengenai dirinya 10 tahun mendatang. Lesty rupanya ingin empat anak kembar yang nantinya akan pintar mengaji dan berbahasa Inggris. Lesty pun berdoa agar Billar lah yang menjadi papa dari anak-anaknya nanti.

"Seorang ibu yang punya anak empat, kembar. Trus anaknya pinter ngaji, pinter bahasa Inggris, ngajakin anaknya tur ke luar negeri. Bilang 'Mama aku mau sekolah di sini'," ungkap Lesty. "Papanya siapa?" tanya Boy. "Ya Papanya Billar lah," tandas Lesty dengan diiringi aamiin agar doanya terkabul.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait