Naysila Mirdad Bereaksi Saat Ditanya Kapan Nikah, Mulai Risi?
Selebriti

Naysila Mirdad dan kekasihnya diketahui telah menjalin asmara selama 6 tahun. Fakta tersebut sudah membuat Naysila dihantui dengan banyak pertanyaan tentang kapan menikah.

WowKeren - Artis cantik Naysila Mirdad diketahui memang masih belum melepas status lajangnya. Kendati begitu, Naysila dikenal telah memiliki seorang kekasih. Kekasih Naysila itu bernama Roestiandi Tsamanov. Naysila bahkan diketahui telah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun lamanya.

Pertanyaan-pertanyaan mengenai kapan menikah tentunya sudah tak menjadi hal yang asing bagi Naysila. Hal tersebut lantaran Naysila diketahui telah lama berpacaran dengan Roestiandi, namun tak kunjung menikah juga. Tak sedikit para penggemar yang sudah mendesak Naysila dan Roestiandi untuk segera menikah.

Baru-baru ini melalui Story Instagram-nya, Naysila membuka sesi tanya jawab. Naysila lantas mendapatkan pertanyaan seputar pernikahan dari salah seorang netizen. Netter tersebut bertanya kepada Naysila perihal tanggapannya bilamana ditanya mengenai kapan menikah oleh orang-orang. Netizen tersebut penasaran apakah Naysila sempat merasa risi mendengar dan menjawab pertanyaan tersebut berulang kali.

Naysila Mirdad Bereaksi Saat Ditanya Kapan Nikah, Mulai Risi?

Instagram


Dengan tenang Naysila menjawab jika dirinya tidaklah merasa risi saat mendengar pertanyaan tersebut. Ia mengaku wajar saja orang lain ingin tahu kapan dirinya akan menikah. Itu tandanya orang lain sedang peduli dan ingin tahu tentangnya. "Kalau dibilang risi enggaklah, wajar lah kalau orang nanya," jawabnya santai.

Netizen tersebut juga bertanya apakah ada keinginan untuk Naysila menikah dalam waktu dekat ini. Berharap mendapatkan jawaban, nyatanya Naysila memilih untuk tak menjawab pertanyaan yang satu itu.

Ia lantas mengubah topik obrolan dengan mengatakan dirinya saat ini hanya ingin pergi jalan-jalan saja. Naysila menjawab pertanyaan itu sembari terlihat berlalu keluar dari mobil. "Kepingin apa ya kepingin jalan-jalan aja," ujarnya.

Walaupun banyak memerankan sejumlah sinetron sebagai pasangan suami istri, faktanya Naysila tak seperti itu di kehidupan nyata. Menjadi pasangan suami istri hanya dapat dirasakan oleh Naysila dalam kehidupan sinetron saja. Kendati begitu, para penggemar terus berharap agar Naysila dapat segera menikah dengan kekasihnya.

Ditambah lagi kakak-kakak Naysila semuanya diketahui telah menikah. Bahkan saudara-saudaranya itu juga telah memiliki anak-anak yang pintar. Hanya tinggal Naysila dan adik laki-lakinya saja lah yang belum mengikuti jejak kakak-kakaknya tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait