Miss Universe 2020: Ayu Maulida Super Pede Melenggang Pakai Bikini Merah Seksi
Instagram/officialputeriindonesia
Selebriti
Miss Universe 2020

Roro Ayu Maulida Putri sebagai perwakilan Indonesia tentunya tak ketinggalan untuk mempersembahkan yang terbaik di atas panggung pada babak kompetisi preliminary.

WowKeren - Miss Universe 2020 bakal menggelar puncak acara pada Minggu (16/5) malam waktu setempat atau Senin (17/5) waktu Indonesia. Sebelum puncak acara, diadakan babak preliminary competition atau kompetisi preliminary.

Roro Ayu Maulida Putri sebagai perwakilan Indonesia tentunya tak ketinggalan untuk mempersembahkan yang terbaik di atas panggung. Dara yang akrab disapa Ayuma itu memulai aksinya dengan memakai busana crop top dan rok hijau yang berkilauan.

Aksi Ayu Maulida di atas panggung berlanjut dengan mengenakan bikini merah yang dipadukan dengan outer hijau. Ia begitu percaya diri melenggang dengan bikini karya dari brand Ema Savahl milik desainer Ema Koja tersebut.

Ketika Ayu Maulida melenggang dengan bikini di atas panggung, profilnya dibacakan oleh pembawa acara yang mengatakan, "Pada usia 14 tahun dia direkrut oleh agensi model karena tinggi badannya."


Penampilan Ayu Maulida dengan bikini di ajang Miss Universe 2020 ini dibagikan oleh akun Instagram resmi Putri Indonesia. Banyak yang membanjiri postingan itu dengan pujian tentang betapa kerennya wanita berusia 23 tahun ini.

"Auranya ga main2 loh dia, dapet bgt jiwa pemenangnya," tulis seorang netizen. "Yg lain boleh lebih geyol, tapi ke enjoy an hanya dari ayuma gaeesss, gila dah si penguasa panggung inii," sambung yang lain.

"Definisi enjoy the show," imbuh yang lain. "Speechless.... Kereeeennn bgt," sahut netizen lain. "Bisa sekeren ini yaa ayuma. Terharuuu," tambah lainnya. "Putri ke 2 setelah fred yg keliatan pede bgt dan ga kaku pke swimsuit apalagi yg 2 pieces," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, preliminary competition Miss Universe 2020 juga menghadirkan kompetisi gaun malam. Ayu Maulida tampil begitu memesona dengan mengenakan gaun malam hijau emas rancangan desainer asal Surabaya, Diana M. Putri.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts