Ayu Maulida Dekat dengan Miss Universe Malaysia dan Vietnam, Ternyata Gara-gara Mi Instan
Instagram/ayumaulida97
Selebriti
Miss Universe 2020

Ayu Maulida menjalani karantina Miss Universe di Amerika sambil menjalankan puasa Ramadan. Meski sudah berbuka, Ayuma ternyata pernah masih merasa lapar dan mengidamkan mi instan.

WowKeren - Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida kembali menceritakan momen menariknya selama mengikuti kompetisi Miss Universe. Perempuan yang kerap disapa Ayuma tersebut menceritakan pertemanannya dengan kontestan asal Malaysia, Fransisca Luhong, dan Miss Universe Vietnam, Nguyen Tran Khanh Van.

"Iya jadi aku sama Vietnam dan juga Malaysia, kita emang sempet makan bareng," ujar Ayuma saat ditanya soal Fransisca Luhong. "Tapi kita gak sempet foto, makanya banyak yang pada nanyain."

Pertemanan ketiganya ternyata berawal dari Ayuma yang mengidamkan mi instan saat menjalani karantina Miss Universe di Amerika. Kala itu, Ayuma juga sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan. Beruntung ngidam Ayuma terpenuhi karena Fransisca dan Nguyen membawa mi instan dari negara mereka masing-masing.

"Waktu itu kan aku laper banget tuh masih, walaupun udah buka puasa. Trus aku pengin makan mi. Aku pengin banget Indomie tapi aku gak bawa," tutur perempuan asal Surabaya itu. "Trus dia bawa mi dari luar, ya dari Vietnam dan juga Malaysia kan. Dia bawa trus dia bilang dia bawa banyak banget."

"Jadi aku bilang 'Oh ya ntar aku mampir ya ke kamar'. Jadi aku malem-malem pas semua udah pada tidur, udah pada bersihin make up segala macem, aku balik ke kamar, aku makan minya dia dong," beber Ayuma. "Aku makan 2 pop mi instan. Karena aku satu kayak wah enak banget, tapi masih laper. Jadi aku makan 2."


Cerita yang sama rupanya juga pernah diungkap Fransisca. Menurut seorang penggemar, Ayuma meninggalkan kesan menarik bagi Miss Universe Malaysia 2020 tersebut.

"Nah ini info nya jg gemesh, soalnya francesca jg bilang waktu dia live kalau dia makan mie bareng khan dan ayuma di kamar sambil cerita², francesca bilang jg kalau ayuma itu anaknya kocak dn sangat lucu, senyum nya indah banget.... uhhhh," komentar akun @surra_sr.

"Tetep Indonesia banget yaa waak, kalo ga makan makanan yang full karbo kayaknya ga kenyang gitu yaa," goda akun @samuelpratama12. "Curiga sama kopernya Vietnam pantesan banyak bgt," timpal akun @ilhammirsutoh.

Seperti diketahui, Ayu Maulida hanya berhasil masuk di babak 21 besar dalam kontes kecantikan Miss Universe 2020. Meski gagal masuk 10 besar, Ayuma tetap mendapat sambutan bangga dari masyarakat Indonesia karena dinilai sudah tampil dengan baik.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts