Protes Soal Nagita Slavina-Raffi Ahmad Jadi Duta PON XX Papua, Nikita Mirzani Malah Banjir Cibiran
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani terlihat turut menyampaikan kritikan terkait kabar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditunjuk menjadi duta PON XX Papua. Namun kritikan itu malah membuat Niki menuai banyak cibiran.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan postingan Arie Kriting yang menyeret nama Nagita Slavina. Suami Indah Permatasari itu rupanya mengkritik pemerintah soal ditunjuknya Nagita Slavina yang disebut menjadi duta PON XX Papua.

Gara-gara kritikannya tersebut, Arie akhirnya menuai banyak hujatan dari netizen. Pasalnya fakta sebenarnya ternyata Nagita dan suaminya, Raffi Ahmad bukan ditunjukk menjadi duta melainkan hanya sebagai ikon PON XX Papua.

Tak cuma Arie, kini Nikita Mirzani pun tampak turut diserang oleh netizen ketika ia menuliskan kritikan terkait Nagita dan Raffi dikabarkan menjadi duta PON XX Papua. Kala itu Niki terlihat menyampaikan pendapatnya lewat kolom komentar sebuah postingan.


Di sana janda tiga anak ini menyesalkan mengapa bukan perempuan asli Papua saja yang menjadi duta PON XX Papua. Pada kesempatan itu pula Niki juga sudah menduga bahwa kritiknya tersebut akan menuai banyak hujatan.

"Setuju. kep jadi yang followersnya paling banyak yang dipilih. Knp bukan perempuan asli papua yang jadi duta nya. Skrg semua serba aneh. Nti klo komentar dibully," tulis Niki lewat akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172.

Dan benar saja, komentar Niki tersebut langsung diserbu oleh netizen lainnya. Banyak yang mengatakan bahwa Niki sedang iri pada Nagita dan Raffi yang ditunjuk menjadi ikon PON XX Papua.

"Istighfar, kelihatan banget irinya kalo ini sama gigi. Coba kalo nyai yg dipilih gak bakal protes kan. Hehe lagi pula rans cuma ikon bukan duta," tulis seorang netter. "Hellawwww orang papua jg banyak yg dipilih kok," sahut netter lainnya. "Nyai asal jeplak bae..dutanya ttp org papua...munafikun!!Diajak kolabs ama nagita jg lu ye...pansos dimana aja emang ni perempuan," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait