Salah Alamat, Begini Reaksi Kocak Maudy Koesnaedi Mendadak Dapat Ucapan Selamat Wisuda
Instagram/maudykoesnaedi
Selebriti

Niat sampaikan ucapan selamat wisuda ke Maudy Ayunda, netter ini dapatkan reaksi langsung gara-gara salah alamat dan justru menyampaikan pesannya ke Maudy Koesnaedi.

WowKeren - Kabar kelulusan Maudy Ayunda dengan gelar S2 di Stanford University memang menjadi berita yang membanggakan tak hanya bagi orang terdekatnya saja namun juga banyak masyarakat lainnya. Imej Maudy sebagai artis muda yang cantik dan penuh prestasi membuat siapa pun semakin kagum dengannya. Tak heran jika ia lantas kebanjiran ucapan selamat wisuda dari netizen yang ikut haru dengan kelulusannya.

Namun apa jadinya jika sampai ada netizen yang justru salah alamat dalam menyampaikan pesan selamat kepada Maudy Ayunda? Hal ini lah yang belum lama ini terjadi dan menjadi sorotan warga Twitter.

Rupanya pesan itu salah dikirimkan seorang netizen bukan kepada Maudy Ayunda melainkan artis cantik Maudy Koesnaedi. Melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya, Maudy mengunggah tangkapan layar postingan seorang netizen yang mengunggah foto Maudy Ayunda.

Terlihat netizen itu dengan senang memberikan ucapan selamat namun lucunya ia justru salah menandai akun Twitter milik Maudy Koesnaedi. “Selamat wisuda mbak @mpokmod,” tulis netizen itu.


Salah Alamat, Begini Reaksi Kocak Maudy Koesnaedi Mendadak Dapat Ucapan Selamat Wisuda

Twitter/@mpokmod

Maudy Koesnaedi pun ikut bereaksi usai mendadak mendapatkan ucapan selamat wisuda. Ia memberikan respons kocak dengan menyampaikan terima kasih. Sadar jika yang dimaksud bukanlah Maudy dirinya, pemain sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” ini pun mengatakan akan menyampaikan pesan tersebut kepada artis yang dituju sang netizen.

Terima kasih ya,” tutur Maudy Koesnaedi menambahkan emotikon tersenyum dan tangan melipat. “Saya sampaikan ke Mbak @maudyayunda,” selorohnya.

Terang saja cuitannya ini berhasil mengocok perut warga Twitter lainnya. Banyak yang dibuat terhibur gara-gara pesan salah alamat yang dikirimkan oleh netizen tersebut. Tawa pun menggema bersahutan membalas cuitan Maudy Koesnaedi di atas.

Salah alamatnya masnya hihi,” kata @nicky******. “ASTAGAAA,” seru @ridho******. “Yah salah alamat mas nya,” timpal akun @erine*****. “Salah org wkwkkw,” sambung akun @yello******. “Salah maudy kayanya,” imbuh akun @happyda*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait