Tetap Cinta Meski Sejumlah Masalah Menerpa, Ini Pesan Haru Wijin Untuk Gisella Anastasia
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra dikenal setia dan selalu ada untuk Gisella Anastasia meski sejumlah masalah dan isu miring menerpa keduanya. Lantas seperti apa pesan Wijin untuk Gisella?

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air yakni Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kerap menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, meski Gisel telah tersandung kasus video syur dan sejumlah isu miring menerpa, Wijin nyatanya tetap berdiri tegak untuk mendukung sang kekasih.

Bahkan Wijin selalu ada dan kian menunjukkan kasih sayangnya yang besar kepada Gisel. Hal itu tentunya menyita perhatian publik yang mengklaim Wijin sebagai pria idaman banyak wanita. Terlebih lagi, Wijin juga sudah sangat dekat dan akrab dengan putri semata wayang Gisel dan mantan suaminya, Gading Marten yakni Gempi.

Melalui channel YouTube Prost Club TV, Wijin menyampaikan sederet pesan harunya kepada Gisel. Tak lagi malu-malu, Wijin berpesan kepada sang kekasih, untuk senantiasa menjadi dirinya sendiri.

Atlet basket itu juga meminta Gisel untuk selalu mengingat Tuhan apapun yang terjadi. Semakin membuat haru lantaran Wijin berjanji akan senantiasa ada untuk Gisel dalam suka maupun duka.

"Yang pengin aku sampaiin buat kamu, ya pokoknya tetep jadi diri kamu apa adanya, tetep bersandar pada Tuhan terus, pokoknya apapun yang terjadi, baik atau buruk atau akan tetap ada untukmu," pesan Wijin kepada Gisel.


Chico Jericho lantas kembali bertanya kepada Wijin perihal keinginannya bila bisa memutar waktu. Wijin lantas mengaku ingin lahir di Amerika dan menjadi bintang NBA.

"Gue pengen lahir di Amerika, gue pengin jadi pemain basket NBA," seru Wijin.

Wijin lantas ditanya perihal tipe wanita idamannya. Tak perlu pikir panjang, Wijin pun langsung menyebut Gisel sebagai wanita yang pas untuknya. Mantan kekasih Agnes Monica menganggap Gisel merupakan paket lengkap lantaran terdapat sosok Gempi di dalam hidupnya.

"Ya udah Gisel aja tuh, udah sepaket (Ada Gempi)," pungkas Wijin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru