Ditanya Insecure Pacaran Dengan Gisella Anastasia, Begini Jawaban Menohok Wijaya Saputra
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra mengaku telah menemukan orang yang tepat untuk diajak berkeluarga yang bukan lain adalah Gisella Anastasia. Lantas bagaimana jawaban Wijin saat disinggung soal insecure atau tidak berpacaran dengan Gisel?

WowKeren - Belum lama ini, Wijaya Saputra memberikan sejumlah pernyataan menarik mengenai hubungan asmaranya dengan Gisella Anastasia. Seperti yang diketahui, Wijin memilih tak meninggalkan Gisel meski sang kekasih sempat tersandung skandal video syur bersama pria lain.

Sebaliknya, Wijin selalu ada dan memberikan dukungan penuh kepada Gisel apapun yang terjadi. Melalui channel YouTube Prost Club TV, Wijin bahkan meminta doa agar hubungannya dan Gisel terus berjalan lancar dan langgeng.

Mantan kekasih Agnes Monica itu juga berharap agar hubungan asmaranya dan Gisel bisa berlanjut ke tahap yang lebih serius lagi. Pasalnya, Wijin mengaku sama sekali tak mau bermain-main dalam berhubungan dengan Gisel.

Wijin tak menampik jika salah satu mimpi besarnya yakni dapat berkeluarga dan mempunyai anak. Ia lantas mengaku sudah menemukan orang yang pas yang itu artinya adalah Gisel.

"Harapannya hubungannya bisa langgeng terus, bisa ke level selanjutnya, karena gue gak mau main-main lah dalam berhubungan, dan ya doain aja lah secepetnya gitu," terang Wijin. "Karena itu sebenernya salah satu mimpi gue sih, gue pengin berkeluarga dan punya anak.


Chico Jericho lantas bertanya kepada Wijin perihal adakah rasa insecure saat berpacaran dengan Gisel. Tak banyak berpikir, Wijin pun mengakui jika rasa insecure pasti ada dalam dirinya.

Untuk itu, Wijin selalu menekankan kepada Gisel untuk senantiasa bercerita apapun masalahnya. Ia lantas mengatakan rasa insecure-nya merupakan hal yang normal dalam setiap hubungan.

"Insecure pasti adalah, cuman kan kalau hubungan kita harus ada basic-nya ya, percaya, mangkanya gue selalu bilang ke dia, ya kalau ada apapun itu ya cerita aja," tutur Wijin. "Ketika dia cerita kan kita bisa tahu dia bener apa bohong dari mukanya, Insecure pernah lah pasti pernah, normal, kalau gak pernah berarti bohong."

Wijin juga menegaskan sama sekali tak peduli dengan perkataan orang lain perihal hubungannya dengan Gisel. Menurut Wijin, hanya dirinya dan Gisel lah yang paling tahu perihal hubungan dan perasaan mereka masing-masing.

"Ya kalau netizen sih gue lebih gak peduli sih, karena kan yang jalanin hubungan kan kita, orang mau ngomong apa kan mereka gak tahu," pungkas Wijin. "Kita yang jalanin kok, jadi mereka mau ngomongin apa, terserah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait