Sempat Ikut Program Bayi Tabung, Jennifer Jill Beber Alasan Justru Ingin Adopsi Anak Perempuan
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer Jill disinggung tentang keinginan untuk punya anak setelah bebas dari kasus narkoba. Diketahui Jennifer dan Ajun juga sempat ikut program bayi tabung.

WowKeren - Jennifer Jill akhirnya bebas setelah terjerat kasus narkoba. Istri Ajun Perwira ini pun kembali aktif di media sosial hingga mengisi channel YouTube. Dalam vlog bersama Ivan Gunawan, Jennifer curhat sempat terpikir ingin punya anak perempuan dengan Ajun. 

"Ini kan udah selesai kemarin (kasus narkoba), kembali berumah tangga. Seorang Mami Ipel (sapaan akrab Jennifer) itu masih pengin punya anak nggak sih?" tanya presenter yang akrab disapa Igun itu di vlog pribadinya pada Minggu (10/10). "Kalau lo tanya waktu kemarin, gue pengin punya anak perempuan," jawab Jennifer.

Jennifer pun sudah konsultasi ke dokter kandungan dan mengikuti program bayi tabung. Mengingat kondisinya yang masih bisa menstruasi, Jennifer pun optimis hamil. Namun karena faktor usia, pengusaha sukses 51 tahun ini pun mengurungkan niatnya untuk punya anak.

"Cuma setelah itu, bisa, orang gue masih menstruasi. Tapi gue mikir telurnya belum tentu sebagus itu. Walau masih ada telur, belum tentu kulitasnya bagus," papar Jennifer.

"Iya bayi tabung, tapi gue bilang kualitas telurnya not strong enough (tidak kuat), memang jadi pun, itu gak akan perfect (sempurna)," sambung Jennifer.


Namun hal tersebut tak membuat Jennifer bersedih karena sudah punya 4 anak laki-laki dari suami sebelumnya. Ia pun ingin mengadopsi anak perempuan.

"Jangan ngomongkan sekarang, sebelum ini semua, sebelum I said yes gue ngomong, 'Lo mau apa?' 'Gue udah dapat empat kan dari lo, nggak papa okay'. Kalau nggak (punya anak) kita bisa adopsi," jelas Jennifer.

Jennifer mengungkap alasan lain ingin mengadopsi anak perempuan. Menurut Jennifer, Ajun pun tak keberatan dengan rencana itu.

"Kalau gue (ingin adopsi anak perempuan), tapi kalau Ajun apa aja," tutur Jennifer. "(Biar) barang-barang gue ada yang makai kan ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru