Sindir Soal Cepu, Jennifer Jill Kini Malah Bersyukur Dijauhi Teman
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill mengaku masih sakit hati terhadap orang yang melaporkannya dulu. Kini setelah bebas dari penjara, istri Ajun perwira tersebut dijauhi oleh teman-temannya namun ia malah mensyukurinya.

WowKeren - Belum lama ini istri Ajun Perwira, Jennifer Jill blak-blakan mengungkapkan bahwa kini hartanya sudah tak sebanyak dulu. Hal itu terjadi selepas dirinya menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Dari kasus tersebut, Jennifer juga mengatakan bahwa ia kini dijauhi oleh teman-temannya. Alih-alih bersedih, ia malah mengaku bersyukur mengingat dulu ia banyak teman namun malah ada yang berkhianat.

"Gue seneng malah sekarang nggak ada harta, nggak ada temen juga, kemarin ada harta malah ada cepu juga," kata Jennifer Jill seperti dikutip dari kanal YouTube Star Story, Minggu (17/10).

Tak dapat dipungkiri, Jennifer hingga kini masih merasa sakit hati terhadap temannya sendiri yang melaporkan ia ke polisi. Ia kemudian menantang untuk menghubungi dirinya langsung bila ada orang yang tersinggung soal ucapannya tersebut.


"Boleh kan gue ngomong gitu? Ya kalau ada yang tersinggung lu tahu nomor telepon gue, ya silakan telepon gue," terangnya. Gara-gara kasus narkoba yang menjeratnya, Jennifer akhirnya menjadi sorotan publik.

"Yah nggak apa-apa, kalau gitu (dicepuin) kan tandanya gue ngetop, seorang Jennifer Jill siapa sih? Gue bukan pemain film, nggak punya film, lagu nggak ada yang keluar, akting juga nggak ada," beber Jennifer Jill.

Namun kini Jennifer mengaku sudah mencoba untuk berlapang dada. Tetapi ia tidak akan mengampuni orang yang menjadi cepu tersebut bila hal itu terjadi padanya beberapa tahun lalu.

Pasalnya ia tak akan segan-segan untuk menghabisi keluarga informan yang melaporkannya. "Kalau gue yang dulu gue bales, sekeluarga-keluarganya gue telen," ujar Jennifer Jill.

Kini Jennifer lebih memilih untuk memetik hikmahnya. "Itu mungkin hikmah dari Tuhan buat gue. Gua jadi ngarasa dizalimin banget padahal yang lain di dalem tahanan dicepuinnya lebih parah, ada yang belasan tahun hukumannya mereka masih bisa jalanin," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru