Mitha The Virgin Curhat Job Batal Karena Tak Dapat Izin, Singgung Soal Oknum
Instagram/mitathevirgin
Selebriti

Mitha The Virgin mengungkap uneg-uneg soal jobnya yang dibatalkan karena tidak mendapat izin keramaian. Mitha The Virgin pun mengungkap kecurigaan soal adnya oknum.

WowKeren - Mitha The Virgin tampaknya harus merelakan salah satu job manggung akhir tahunnya batal. Hal itu lantaran acara tersebut tiba-tiba tidak mendapat izin mengadakan keramaian.

Mitha pun curhat mengenai persoalan tersebut lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut Mitha juga turut menyinggung soal kecurigaan adanya oknum terntentu yang sengaja mengambil keuntungan dari masalah tersebut.

"Biasanya tahun baruan ngamen,kmrn udah dapet job, eh batal karena masih dibatasi kegiatannya,semoga emang bener dibatasi karena niat baik ya, bkn ada udang dibalik bakwan demi keuntungan oknum semata," tulis rekan Dara Rizki di duo The Virgin itu pada Kamis (30/12) kemarin.

Tampaknya Mitha benar-benar jengkel dengan batalnya job manggung tersebut. Bahkan, jika kecurigaannya itu benar, Mitha berdoa supaya kehidupan para oknum itu tidak berkah dan dilaknat Tuhan.


"Kalo iya ada kepentingan oknum dan ngerugiin doang.. saya doain 7turunan kalian ga berkah dan di laknat Allah .. Amin .. Ikut aminin ga?? Yukk ahh 😄😜," beber Mitha.

Mitha juga meminta para followers-nya untuk ikut mengamini doanya tersebut. Meski begitu, Mitha berharap momen pergantian tahun akan tetap bermakna bagi semua orang.

Mitha The Virgin Curhat Job Batal Karena Instruksi Pembatasan Kegiatan, Singgung Soal Oknum

Instagram

"Walaupun nganggur , tahun baruan ttp harus bermakna ya.. Yg pnting dr smua itu adalah, smoga tahun depan kita semua jadi pribadi yang jauh lebih baik lagi .. Semoga!! Aminnnn 😍," ungkap Mitha.

Ada juga netizen yang tampak kaget dengan kabar tersebut. "Lohhh ga jadiiii?" tanya @febrixxxx di kolom komentar. "Udah deal harusnya, tinggal brgkt.. Ga dpt ijin keramaian .. Bangkek emg hahahaha," pungkas Mitha memberikan jawaban.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait