Wijin Ceritakan Masa Galau Saat Putus dari Gisel, Ini yang Bikin Berat
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijin menceritakan masa-masa galau yang mencapai dua minggu lamanya. Benarkan Wijin masih merindukan Gisel serta Gempi yang selama ini selalu mengisi hari-harinya 2 tahun terakhir?

WowKeren - Wijaya Saputra alias Wijin mengaku masih berhubungan baik dengan Gisella Anastasia. Pasalnya setelah putus, Wijin dan Gisel masih berbisnis bersama.

"Masih, cuma kontakannya nggak sesering dulu," ujar Wijin saat tampil di konten "Bocil" di kanal YouTube milik Boy William yang tayang pada Rabu (19/1). "Kalo sekarang cuma bahas kerjaan."

Wijin pun blak-blakan merasa kehilangan momen-momen kebersamaan mereka selama 2 tahun terakhir. Apalagi Wijin juga telah dekat dengan putri semata wayang Gisel dari Gading Marten, Gempi.

"Yang bikin aku sedih tuh ya kebersamaannya lah," ungkap Wijin. "Biasanya habis pulang kerja ama dia. Kita main ke rumah dia, main ama Gempi juga, kita pergi makan, olahraga bareng, apa-apa bareng."

Perpisahan tersebut membuat Wijin merasa separuh jiwanya hilang. Bahkan mantan kekasih Agnes Monica tersebut sempat galau selama 2 minggu pasca putus.


"Jadi kayak ada setengah soul yang ilang gitu," bebernya. "Awal-awal it's hard gitu. 10 hari, 14 hari pertama lah, masih berat banget rasanya."

Di mata Wijin, Gisel adalah sosok perempuan yang cinta Tuhan dan sangat baik. "In my eyes dia itu cinta Tuhan, trus dia punya hati yang sangat baik, empatinya tinggi banget. Dia baik banget lah," pungkasnya.

Sebelumnya WIjin juga mengaku sudah mempersiapkan pernikahan dengan Gisel. Ia juga blak-blakan masih sayang Gisel dan kerap kangen pada kebersamaan mereka di masa lalu. Oleh sebab itu, Wijin tak memungkiri kemungkinan untuk kembali bersama.

"Liat nanti lah (soal balikan). Kalo jalannya emang bareng-bareng ya bareng-bareng lagi. Berdoa dulu, we have to pray first," tutur Wijin. "Dalam hubungan fight itu biasa. Memang berbeda visi aja, berbeda jalan. Tapi kita tetep bertemen, tetep ada bisnis bareng. Jadi nggak ada kayak diem-dieman gitu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru