Hengky Kurniawan Bikin Gemas Karena Bawa Bekal, Intip 8 Potret Manisnya Bersama Sang Istri
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan sukses membuat publik gemas karena memamerkan bekal buatan Sonya Fatmala. Netizen gagal fokus dengan menu dari sang istri yang sederhana namun penuh gizi itu.

WowKeren - Hengky Kurniawan diketahui mempersunting Sonya Fatmala pada 23 April 2015. Kini, pasangan suami istri itu telah memasuki tahun ketujuh pernikahan mereka dan kerap menunjukkan keharmonisan rumah tangga mereka.

Baru-baru ini, Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat itu sukses membuat publik merasa gemas karena unggahan terbarunya di laman Instagram miliknya. Hengky tampak membagikan momen saat ia menyantap bekal dari sang istri. Menariknya, netizen gagal fokus dengan bekal buatan Sonya yang serba telur.


Meskipun menu makan siang Hengky terkesan sederhana, namun tak dipungkiri bahwa bekal tersebut penuh akan gizi. Hengky pun menyampaikan pujian untuk sang istri karena sudah menyiapkan bekal untuknya. Ia juga sempat mempromosikan produk makanan UMKM yang disantapnya hari itu.

Di sisi lain, Hengky dan Sonya dikenal sebagai pasangan bahagia yang kerap menunjukkan kemesraan mereka di sosial media masing-masing. Yuk, intip sederet potret manis Hengky dan Sonya berikut ini.

(wk/raud)

1. Masih Suka Motoran Berdua


Masih Suka Motoran Berdua
Instagram/hengkykurniawan

Pasangan yang terpaut jarak usia 11 tahun ini masih berjiwa muda, loh. Pasalnya, Hengky masih suka mengajak sang istri untuk motoran berdua. Pemain sinetron "Harapan Cinta" ini sempat membagikan momen tak terduga saat mengunjungi korban puting beliung di kawasan Lembang bersama sang istri dengan menggunakan sepeda motor. Tanpa sengaja, baju Sonya sobek akibat tersangkut roda sepeda motor yang mereka kendari tersebut.

2. Kerap Memakai Baju Couple


Kerap Memakai Baju <i>Couple</i>
Instagram/hengkykurniawan

Sebagai pejabat daerah, Hengky sangat mendukung produk UMKM Bandung Barat. Pemeran Sunan Kalijaga di sinetron "Kisah Sembilan Wali" itu tampil serasi dengan mengenakan atasan couple bersama sang istri saat mengunjungi sebuah pameran UMKM pada 11 Februari kemarin.

3. Momen Saat Naik Haji Bareng


Momen Saat Naik Haji Bareng
Instagram/hengkykurniawan

Sebagai pasangan muslim, Hengky dan Sonya telah melaksanakan rukun Islam yang kelima. Keduanya bahkan memutuskan untuk menunaikan ibadah haji bersama. Hengky sempat membagikan kerinduannya mengunjungi Tanah Suci, namun tak terwujud karena adanya pandemi COVID-19.

4. Saling Menatap Penuh Cinta


Saling Menatap Penuh Cinta
Instagram/hengkykurniawan

Pasangan yang dikaruniai dua orang anak ini memang kerap memamerkan kemesraan mereka. Kali ini, Hengky memposting potret dirinya yang saling memberikan tatapan penuh cinta dengan Sonya. Potret itu semakin manis karena mereka mengambil foto dengan latar belakang pemandangan alam yang indah.

5. Double Date


<i>Double Date</i>
Instagram/hengkykurniawan

Bintang film "Me vs High Heels" ini sempat mengabadikan momen ketika Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar berkunjung ke Bandung untuk mencicipi wajit cililin. Postingan Hengky banjir pujian karena mereka terlihat seperti sedang double date.

6. Kompak Rebahan


Kompak Rebahan
Instagram/hengkykurniawan

Usai menjalani rutinitas yang padat dan melelahkan, Hengky dan Sonya kompak rebahan bersama di atas sofa. Aktris sinetron "Antara Cinta dan Dusta" tersebut terlihat dalam posisi tidur yang nyaman karena menggunakan lengan Hengky sebagai bantalnya.

7. Saling Bergandengan Tangan


Saling Bergandengan Tangan
Instagram/hengkykurniawan

Layaknya pasangan pada umumnya, Hengky dan Sonya terlihat tak malu saat bergandengan di depan umum. Pasangan itu juga kompak mengenakan busana kasual yang nyaman sembari berjalan-jalan di sekitar mall.

8. Holiday Date


<i>Holiday Date</i>
Instagram/nadinelist

Pasangan dimabuk asmara tersebut kerap melakukan holiday date dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata lokal di Nusantara. Kali ini, Hengky dan Sonya tampak antusias saat berlibur di dekat pantai. Keduanya terlihat kompak memakai kacamata hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait