Wijin Jawab Begini Saat Gempi Putri Gisel Tanya Alasannya Tak Pernah Main ke Rumah Lagi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gempi rupanya ikut kehilangan sosok Wijin yang biasa menyambangi rumahnya saat masih berhubungan dengan sang ibunda, Gisella Anastasia. Lantas seperti apa jawaban Wijin saat dirindukan Gempi?

WowKeren - Wijaya Saputra alias Wijin telah mengakhiri hubungannya dengan Gisella Anastasia pada 2021. Kendati begitu, hubungan Wijin dan Gisel masih baik sebagai partner bisnis.

Wijin juga menceritakan apabila masih sesekali berhubungan dengan Gisel untuk melepas rindu kepada Gempi. Putri Gisel dan Gading Marten tersebut rupanya juga kehilangan Wijin yang belakangan tak lagi main ke rumahnya.

"Aku selalu liat story-nya kok. Tentang Gempi story-nya, Nanny-nya dia, asistennya dia. Tetep aku masih liat Gempi," ungkap Wijin mengutip dari kanal YouTube Insert Live yang diunggah pada Kamis (17/3). "Kadang-kadang kalo lagi kangen, aku tinggal 'Eh video call dong ama Gempi'."

"Pernah waktu itu pas kita lagi video call. Temen aku lagi video call ama Gisel. Langsung dikasih ke aku, lagi ama Gempi," sambung mantan kekasih Agnes Monica tersebut. "Trus dia (Gempi) nanya 'Kok kamu nggak pernah main ke rumahku lagi sih?' 'Uncle J lagi kerja Gem, nanti ya, nanti Uncle sempetin' 'Oke'."


Kendati begitu, Wijin juga tak bisa serta-merta menemui Gempi seperti saat masih berhubungan spesial dengan Gisel. "Mungkin bisa (ketemu Gempi). Cuman kan nggak kayak dulu lah. Jadi aku harus tau barrier-nya juga, nggak enak juga," terang Wijin.

Dalam kesempatan tersebut, Wijin juga menjelaskan hubungan dengan Tamara Dai yang sempat menjadi bahan gosip. Wijin ternyata masih belum mau membuka hati untuk siapa pun.

"Bertemen aja lah. Dan sekarang juga masih, saya juga masih belum bisa, bukan belum bisa move on ya. Lagi males," tutup Wijin. "Aku nggak mau ntar dibilang jadi pelarian, nggak mau. Namanya kita relationship, apalagi di umur aku sekarang, nggak bisa main-main nyari pasangan."

Seperti diketahui, Gisel berhubungan dengan Wijin setelah resmi bercerai dari Gading. Sayangnya hubungan yang dijalani mereka selama kurang lebih 2 tahun harus diakhiri dengan alasan yang tak diumbar kepada publik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait