Nikita Mirzani Mendaratkan Kecupan ke Bibir Pacar, Dugaan Miring Ini Justru Mencuat
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Tengah kasmaran, Nikita Mirzani tak segan pamerkan keromantisan dengan kekasih barunya. Ia bahkan mendaratkan kecupan ke bibir pacarnya dengan begitu mesra.

WowKeren - Aktris Nikita Mirzani diketahui kini tengah jatuh hati. Meski sebelumnya ia sempat koar-koar tak butuh sosok pria lagi dalam hidupnya, namun rupanya cinta mengubah segalanya.

Ia kini justru menjalin kasih dengan pria bule yang dikabarkan merupakan seorang pembalab Moto GP, John Hopkins. Saat ini, ibu tiga anak tersebut juga tengah berada di Portugal menemani pacar bulenya di pertandingan MotoGp.

Berbagai kebersamaannya ketika berada di lokasi MotoGp tak lupa ia bagikan di Instagram pribadinya. Namun kali ini hal yang menjadi sorotan bukan sekedar potret kebersamaan mereka, melainkan lainnya.

Beredar di berbagai akun gosip Instagram kala Nikita mendaratkan kecupan ke bibir sang kekasih. Nikita tampak lebih dulu berikan kecupan sedang pacar bulenya hanya pejamkan mata.


Photo-INFO

Instagram-Nikita Mirzani Pacar Bule

Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Sayangnya banyak dari mereka yang malah berikan komentar miring hingga lemparkan dugaan kisah asmaranya bakal berakhir dalam waktu tak lama.

Tak cuma itu, beberapa dari netter juga singgung akhir cerita cinta Nikita bakal berakhir dengan keributan. Mengingat dengan sebelum-sebelumnya juga seperti hingga Nikita lantang bongkar aib pasangan.

"Apakah akan ada keributan di akhir kisah ini?" singgung seorang netter. "Paling juga nanti main lapor laporan,,percaya deh," duga yang lain. "NM udh baper & main hati eeeh dibule cm cinta semalam..Kasian," celetuk lainnya.

"Akhir jaman kumpul kebo dan zinah jd kebanggaann," sindir yang lain. "Siap2 dibongkar yg jelek2 kalo udahan. part next," tambah lainnya. "Kalo putus udah kebayang bakal di jelek2in loch, di buka aib nya di sosmed wkwkwkwkwkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru