Nikita Mirzani Ramai Disebut Anti Kritik Usai 'Nyolot' Tanggapi Hujatan Soal Salah Ucap MotoGp
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal pemberitaan mengenai dirinya yang ramai dihujat usai salah dalam mengucapkan MotoGp. Seperti biasa, Nikita Mirzani berikan tanggapan dengan 'nyolot' bikin publik makin geram?

WowKeren - Lagi-lagi nama Nikita Mirzani jadi pusat perhatian publik. Sebelumnya Nikita ramai dihujat kanak-kiri usai kepergok salah dalam mengucapkan MotoGp. Ia dinilai belepotan dalam berbahasa Inggris.

Kala itu, Nikita menyebutkan MotoGp dengan "MotorGp" hingga membuatnya jadi bulan-bulanan. Selang beberapa waktu kemudian, Nikita akhirnya berikan tanggapan atas kehebohan tersebut.

Seperti biasa, Nikita lagi-lagi "nyolot" meski dirinya melakukan kesalahan. Ia merasa kesalahan yang dilakukannya tak sebanding jika diselaraskan dengan para koruptor atau pelaku kriminal lainnya.

"Gimana tanggapannya dikritik tentang MotoGp, bodoh amat! i dont care, ketimbang gue salah nyebutin ada R nya aja dibikin masalah besar. Kayak gue ini kriminal, kayak gue ini pembunuh, kayak gue ini koruptor kalian aneh! Gue mau bilang motor kek, mau bilang moto kek, mau bilang molto kek. Emang kenapa mulut-mulut gua!" seru Nikita Mirzani.


Dalam kesempatan lain, Nikita juga sebut bahwa netizen Indonesia hanya bisa menghujat. Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter.

Banyak dari mereka yang kembali "menertawakan" Nikita lantaran dirinya terkesan anti kritik. Padahal biasanya Nikita kerap maju berikan tanggapan hingga buka aib orang-orang yang kasusnya viral di kalangan artis.

"Nah kan giliran orang lain salah you semangat banget kek udh paling bener sendiri giliran sendirinya salah gak terima di bully suka gitu ihhh," komen seorang netter. "Ciri2 orang gak bisa intropeksi diri,,,pengen menang sendiri. Disalahin gak mau," timpal lainnya. "Laaah elo kalo ada orang salah dikit . Langsung lo kulitinnnn tanpa rasa bersalahhhhh. Dan anggep diri lo paling bener. Sintinggggg," seloroh yang lain.

"Coba klo ada org lainnya yg gini...7hari 7malam dibully hbs2an deh," celetuk lainnya. "Kalo dia yg salah di ingetin jgn dibully, sebab ngebully orang itu adalah tugas dia, spesialis tukang ghibah dan nyinyir," tambah yang lain. "Lah situ juga sama kaya netizen , suka nya kritik dan buly org . Giliran netizen yg benerin malu kan," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru