Chika Jessica Malah Girang Ngaku Dijebak Saat Bikin Konten Viral Bareng Dwi Andhika, Kok Bisa?
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica membuat konten viral kekinian bersama Dwi Andhika. Namun ternyata dalam unggahannya, Chika justru mengaku dijebak oleh sang mantan kekasihnya itu.

WowKeren - Chika Jessica dan Dwi Andhika membuat konten TikTok yang sedang viral. Dalam video, Chika diberi cincin yang kemudian terpasang di jari Andhika.

Usai Andhika mengenakan cincin tersebut, Chika joget heboh sendirian. Sementara itu Andhika hanya bisa memasang ekspresi wajah datar ketika Chika berjoget. Kocaknya di akhir video, Chika mengunci pintu hingga Andhika tampak bingung.

Namun Chika nyatanya justru senang karena merasa dijebak. "YES aku di jebak. Gini ga sih konsepnya @dwiandhika3486," tulis Chika Jessica di postingan Instagram pada Kamis (5/5).

Netizen ramai mengomentari konten kocak Chika dan Andhika. Tak sedikit dari mereka berharap keduanya berjodoh hingga segera menikah.


"Jodohin mereka ya Tuhan," kata akun @moelan***. "Semoga bulan Syawal ne kalian nikah," sambung akun @dhina***. "Ya Allah Semoga kalian Berjodoh," seru akun @juni***.

Seperti diketahui, Chika Jessica dan Dwi Andhika masih menjalin hubungan baik meski sudah menjadi mantan kekasih. Keduanya pun tak segan mengumbar momen mesra di media sosial, seperti membuat konten TikTok.

Chika sendiri sempat mengomentari soal kedekatan dengan Andhika. Ia menanggapi dengan santai bila akhirnya berjodoh dengan sang mantan kekasih.

"Hmm udah kayak temen kakak-adek, banyak banget yang jodohin," jelas Chika. "Yang penting hubungan Chika dan Dika disukai semua orang, bahagia dan yang baik-baik diaminin aja. Banyak yang bilang gitu (klop sama Dika), doain aja kalau emang jodohnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait