Wagub DKI Soal 'Fashion Show Bocah Citayam' di Dukuh Atas, Beri Apresiasi Kenakan Produk Lokal
Instagram/arizapatria
Nasional

Fenomena remaja asal Citayam dan Bojong Gede yang nongkrong di kawasan Dukuh Atas tampaknya juga disorot oleh Pemprov DKI. Termasuk juga soal 'Fashion Show Bocah Citayam,'.

WowKeren - Belakangan ini, masyarakat ramai menyoroti fenomena remaja Citayam dan Bojong Gede yang berkumpul dan nongkrong di kawasan Taman Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Hal ini tampaknya juga mengundang perhatian dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Riza mengatakan bahwa pihaknya tak mempermasalahkan kaum muda mudi asal Citayam dan Bojong Gede yang nongkrong di kawasan Dukuh Atas. Bahkan Riza pun memberikan pujian terhadap mereka atas penampilan para remaja yang dinilai mencintai produk-produk dalam negeri.

"Enggak ada masalah, saya lihat juga di medsos (media sosial), outfit, sepatu mereka juga keren-keren," ujar Riza, dilihat melalui video yang di unggah melalui akun Instagram-nya, @arizapatria, Jumat (8/7). "Produk lokal juga kan."

Photo-INFO

Instagram/@arizapatria

Begitu juga dengan acara "Fashion Show" yang diadakan oleh para remaja Citayam tersebut. Riza menilai hal tersebut merupakan bagian dari kreasi dan inovasi anak muda. "Soal 'Fashion Show' disesuaikan waktu, di trotoar silakan, itu kan kreasi, video juga keren-keren," tutur Riza.


Lebih lanjut, Riza mengatakan bahwa Jakarta merupakan milik semua orang, termasuk juga warga Citayam dan Bojong Gede. Terkait dengan fenomena tersebut, Riza berpesan untuk selalu menjaga ketertiban dan kebersihan, serta tidak merokok.

"Anak Bojong Gede, saudara kita dan warga lain juga saudara kita, siapapun boleh main ke Jakarta," lanjut Riza. "Yang penting sampah di buang pada tempatnya, atau bawa tas buat sampah. Jangan merokok, lebih baik di tabung uangnya."

Riza pun tak menapik bahwa kehadiran remaja dari Citayam dan Bojong Gede itu berhasil menyita perhatian jajaran. Ia pun mengungkapkan bahwa ada jajarannya yang sempat mewawancarai salah satu remaja tersebut, dan tak sedikit yang mengaku ingin mencari hiburan.

"Petugas kami sempat menanyakan, banyak dari mereka menjawab cuma jalan-jalan," papar Riza. "Emang ini lagi liburan, healing kata mereka. Mari kita jaga kota Jakarta yang kita cintai ini."

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun juga menyampaikan tanggapannya terkait fenomena remaja asal Citayam dan Bojong Gede yang nongkrong di kawasan Dukuh Atas. Anies bahkan memberi julukan SCBD, di mana merupakan singkatan dari Sudirman, Citayam, Bogor, Depok.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait