Chika Jessica Malah Cosplay Jadi Sosok Ini di Citayam Fashion Week, Disebut Penyamaran Sempurna
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica pilih untuk cosplay jadi sosok yang tengah viral ini saat mejeng di Citayam Fashion Week, kemiripannya diacungi jempol hingga disebut penyamaran sempurna. Intip yuk seperti apa!

WowKeren - Fenomena Citayam Fashion Week masih menyita banyak perhatian masyarakat hingga saat ini. Aksi para remaja yang nongkrong dan memamerkan outfit kece masing-masing di kawasan Sudirman rupanya menjadi perbincangan menarik tersendiri di jagat maya. Bahkan kehebohan Citayam Fashion week juga sudah menjadi sorotan dari kalangan artis Ibu Kota.

Sudah banyak para seleb dan public figure yang menjajal terjun langsung bergaya ala model di Citayam Fashion Week. Terbaru ada presenter kocak Chika Jessica yang tak mau ketinggalan tren.

Chika Jessica lantas membagikan gayanya saat ikut mejeng di Citayam Fashion Week. Namun berbeda dari yang lain, Chika justru memilih untuk melakukan cosplay alih-alih memamerkan gaya OOTD ala dirinya sendiri.

Chika Jessica mengunggah video saat ia justru cosplay menjadi salah satu sosok yang viral di Citayam Fashion Week. Siapa lagi kalau bukan Jeje Slebew. Chika totalitas menirukan gaya Jeje dari outfit serba hitam hingga menggunakan wig rambut pendek. “Cosplay jadi Jeje Slebewww,” ujar Chika Jessica.


Tak berhenti sampai di sana, Chika juga menunjukkan totalitasnya dalam meniru gaya Jeje. Termasuk dari gaya bicara, berjalan bahkan saat hanya berdiri dengan kaki yang terus digerakkan.

Chika Jessica nampak asyik berbaur dengan anak-anak muda di kawasan Sudirman tersebut. Lucunya ia bahkan juga sempat bertemu dengan Rina Nose yang juga berdandan unik ala salah satu karakter populernya.

Aksi Chika Jessica ini mendapatkan banyak acungan jempol dari netizen karena kemiripannya dengan Jeje. Warganet tak hanya dibuat ngakak namun mengakui keberhasilan Chka yang mencoba berdandan ala Jeje yang tengah viral saat ini.

Pen ngiket kakinya, ngk bisa diem,” canda akun @esther****. “Termirip ini,” sebut @nunung*****. “Gw kira bneran anak citayam yg lagi viral ini. Mirip parahh @chikajessica88,” seloroh akun @wendo*****.

Penyamaran sempurna,” kata @ci_tra*****. “Menghayati sekali haha,” sahut akun @je2****. "Ngakak brutalll kkkkkkkkkkk," seloroh akun @sonya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru