Hempas Isu Pelakor, Momen Zaskia Gotik Sungkem dan Cium Tangan Suami Sukses Bikin Haru
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik tampaknya enggan untuk menggubris berita miring yang menerpa rumah tangganya. Bahkan belum lama ini aksinya saat sungkem dan mencium tangan sang suami sukses membuat netizen terharu.

WowKeren - Pedangdut Zaskia Gotik saat ini tengah hamil calon anak kedua. Kendati demikian, belum lama ini istri Sirajuddin Mahmud tesrebut menggelar acara tasyakuran 7 bulanan atas kehamilannya tersebut.

Acara sakral tersebut tampak dihadiri oleh keluarga, kerabat dan sahabat dekat Zaskia. Hingga kemudian, ada satu momen haru yang berhasil menyita perhatian netizen di hari spesial itu.

Salah satunya adalah momen ketika Zaskia bersimpuh untuk melakukan sungkem ke sang suami. Zaskia juga tampak berkali-kali mencium tangan Sirajuddin sebagai wujud penghormatannya terhadap sang suami.

Lebih lanjut, Sirajuddin juga tampak menunjukkan rasa cintanya yang begitu dalam terhadap Zaskia. Hal itu terlihat bagaimana Sirajuddin sampai memejamkan matanya saat mencium kening sang istri dengan penuh kasih sayang.


Lebih lanjut, cuplikan video tersebut kini menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun @artis.indo_hits di Instagram. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memuji Zaskia sebagai istri yang tulus dalam mencintai suaminya.

Netizen kemudian mengungkit soal rumor Sirajuddin memiliki anak di luar nikah dengan seorang model bernama Inez Gonzales alias Verano Siliyana. Netizen lantas memuji kesetiaan Zaskia di tengah badai yang menerpa rumah tangganya itu.

"Aamiin,smoga suami nya bs tlus n setia sprti halnya gotik,Aamiin," tulis seorang netter. "Punya anaknya mungkin sebelum nikah sm gotik. Gotik pasti nrimo semuanya, dia kan jga pernah skandal ini dan itu. #manusia gak ada sempurna," sahut lainnya. "Smoga jgn ditinggalin .. susah dpttin bini kaya gotix. Dh cantik dll," timpal yang lain.

Sekadar informasi, sebelumnya Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud juga telah dikaruniai seorang putri pertama. Sang buah hati lahir pada 7 November 2020. Gotik dan sang suami lantas memberikan nama indah untuk putri mereka ini yakni Arsila Bungalia Sirkiani.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru