Chika Jessica Umbar Potret Mesra Dicium Dwi Andhika: I Say Yes!
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica mengunggah foto-foto romantis bersama Dwi Andhika di Instagram. Unggahan Chika berikut ini langsung diserbu dengan desakan agar segera menikah.

WowKeren - Chika Jessica mengumbar sederet foto mesra bersama Dwi Andhika. Bahkan dua dari tiga foto yang dibagikan, Andhika tampak mencium pipi Chika. Keduanya pun kompak pamer ekspresi semringah dan bahagia dalam potret tersebut.

Foto-foto mesra Chika dan Andhika itu diabadikan ketika band The Changcuters tampil di salah satu stasiun televisi. Menariknya, Chika menyisipkan kata "I say YES" seolah menerima lamaran Andhika dalam keterangan unggahannya.

"I say YES to watching 'The Changcuters Orchestra' on TVRI now," tulis Chika Jessica di Instagram pada Selasa (23/8).

Netizen langsung ramai mengomentari postingan Chika dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka berharap keduanya bisa bersanding di pelaminan.

"Udah Nunggu Apalagi Langsung Nikah aja'" kata akun @putu***. "Nyosor aje bang.. Belum halal tuh.. " sambung akun @sapti***. "Buruan yuk halalin udh cocok bgt ka," seru akun @hani***.


"Udah lah.. Nikah aja nikah.. " tambah akun @ria***. "Waaahh buruan dihalalkan," imbuh akun @erna***. "Gemes pgn bawain penghulu," komentar akun @ummu***.

Chika Jessica

Instagram

Sementara itu sebelumnya Chika menegaskan status asmaranya yang saat ini masih jomblo. Namun Chika tak memungkiri tengah menjalin hubungan dekat lagi dengan sang mantan kekasih yakni Dwi Andhika.

"Sejauh ini aku tuh masih deketnya sama Dhika lagi Dhika lagi, Dwi Andhika," kata Chika Jessica.

Chika lantas menjelaskan kedekatan yang terjalin di antara mereka. Bagi Chika, aktor kelahiran Bandung tersebut mampu mengisi kekosongan dalam dirinya. Mereka pun menjadi tempat curhat yang nyaman bagi satu sama lain.

"(Dwi Andhika) yang bisa mengisi kekosongan aku. Kayak aku pengin curhat nih, lagi gak mood banget, pengin curhat ama siapa ya, bukan sama orang tua, bukan sama temen, bukan sama orang terdekat, bukan sama sahabat. Yaudah larinya ke Dhika lagi, dia pun begitu,” ungkapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait