7 Momen Spesial Ariel Tatum Hadiri Paris Fashion Week, Diundang Intimate Dinner hingga Catwalk
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum membuat masyarakat Tanah Air bangga karena menjadi perempuan pertama yang tampil di Paris Fashion Week mewakili Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, bintang film 'Sayap-sayap Patah' ini diundang dinner hingga melakukan catwalk.

WowKeren - Ariel Tatum membuat masyarakat Tanah Air bangga karena menjadi perempuan pertama yang tampil di Paris Fashion Week mewakili Indonesia. Bintang film "Sepedah Presiden" itu hadir atas undangan brand ternama, yakni L’Oreal Paris. Ariel juga tak hanya hadir sebagai tamu undangan namun juga ikut catwalk bersama para bintang dunia di runway L’Oreal Paris.

Penampilan Ariel Tatum di Paris Fashion Week langsung menjadi trending. Ariel tampil memakai gaun panjang berwarna merah. Kaki jenjangnya terpampang nyata saat berlenggak-lenggok di runway. Ariel dipuji memiliki aura mahal yang super badass.

Selain itu, Ariel juga diundang gala dinner saat menghadiri Paris Fashion Week. Hal tersebut diketahui dari unggahan Bazaar Indonesia di mana Ariel terlihat mempersiapkan penampilannya untuk gala dinner bersama para spokesperson. Begitu ia datang di Paris, ia mengikuti Gala Dinner bersama Global Ambassador L’Oreal. Simak berikut ini potret Ariel saat menghadiri Paris Fashion Week yuk!

(wk/rosi)

1. Persiapan Intimate Dinner


Persiapan Intimate Dinner
Instagram/bazaarindonesia

Bazaar Indonesia mengunggah momen persiapan Ariel untuk menghadiri intimate dinner sebelum puncak acara runway Le Défilé L’Oréal Paris. Ariel memperlihat step-step make up mulai memakaikan serum hingga menaburkan bedak ke wajah ayunya. Ariel tak ragu memperlihatkan penampilan bare face alias polosan ke kamera.

2. Kenakan Dress Karya Didiet Maulana


Kenakan Dress Karya Didiet Maulana
Instagram/bazaarindonesia

Ariel mengenakan busana rancangan Didiet Maulana yang elegan dengan dominasi warna hitam. Ariel memperlihatkan bahu indahnya dalam balutan gaun off shouldernya itu. Ia menata rambutnya dengan gaya sanggul dan menyisakan anak rambut di bagian depan. Untuk melengkapi penampilannya, Ariel memakai aksesoris dari Tulola Design yang merupakan milik dari Franka Franklin istri Nadiem Makarim, Happy Salma dan Sri Luce Rusna.

3. Visual Combo


Visual Combo
Instagram/bazaarindonesia

Ariel Tatum dan Tamara Dai terlihat memesona dengan visual serta gaya busana mereka. Keduanya terlihat bersiap menghadiri intimate dinner sebelum puncak acara runway Le Défilé L’Oréal Paris. Saat itu keduanya menuju Mimosa - Rue Royale untuk makan malam bersama seluruh global spokesperson. Ariel dan Tamara sama-sama memakai busana dengan warna yang gelap. Super cantik!

4. Kenakan Gaun Merah


Kenakan Gaun Merah
Instagram Story/upentertainment

Ariel mengenakan busana merah merona yang memesona. Bintang film "Sayap-sayap Patah" ini menggerai rambutnya yang bergeombang. Melengkapi penampilannya, Ariel Tatum mengenakan heels berwarna silver yang membuat banyak mata tak bisa berpaling.

5. Sepanggung dengan Tamara Dai


Sepanggung dengan Tamara Dai
Instagram Story/upentertainment

Tamara Dai juga menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang catwalk di Paris Fashion Week. Tampak dalam foto di atas, Ariel menguarkan aura kalem nan anggun. Di sisi lain, Tamara Dai juga tak kaala badass dengan penampilan fierce nya. Kreator konten keturunan Sunda, Tionghoa, Hongkong, dan juga Belanda ini memakai busana serba hitam ala gaya mamba.

6. Pancarkan Aura Percaya Diri


Pancarkan Aura Percaya Diri
Instagram/lorealparis

Potret hingga videonya saat berlenggak-lenggok di atas catwalk diunggah oleh akun Instagram Loreal Paris. Pada kesempatan tersebut Ariel memberikan tatapan yang mempesona. Menjadi model untuk salah satu brand make up, tak heran jika wajahnya hari itu begitu cantik dengan make up bold yang tampak flawless. Saat di close up, pesona Ariel tampak meluap-luap.

7. Banjir Pujian


Banjir Pujian
Instagram/lorealparis

Penampilan Ariel Tatum di Paris Fashion Week langsung menjadi bahan perbincangan warganet. Mereka mengaku bangga dan memuji Ariel dan tampak excited saat menonton aksi memukaunya saat catwalk di Paris Fashion Week. Sebelumnya, Ariel juga sempat mengungkapkan perasaan senang sekaligus bangga bisa diberi kesempatan untuk mewakili para perempuan Indonesia di salah satu acara megah di dunia tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru