Nikita Mirzani WA Ayu Dewi, Pesan Buat Denise Chariesta dan Pelakor Makjleb
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menguatkan dan mendoakan yang terbaik buat Ayu Dewi usai isu Regi Datau Selingkuh. Disisi lain, Nikita bak menyentil Denise hingga 'mengutuk' para pelakor yang menghancurkan keluarga orang.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal kerap julid pada artis lain. Namun, Nikita kali ini bersimpati pada Ayu Dewi yang pernikahannya dengan Regi Datau diterpa isu selingkuh.

Prihatin, Nikita mengaku sudah menghubungi Ayu via WA. Sama-sama punya tiga anak, Nikita mendoakan yang terbaik buat Ayu. Ia justru bersikap sinis pada Denise Chariesta.

"Bu Ayu Dewi gua sudah WhatsApp juga, supaya dia banyak-banyak bersabar," ujar Nikita. "Bahas Denise? Denise jangan dibahas dia bukan artis, Ngapain? Kalau buat bu Ayu Dewi, gua kenal sama dia."

Nikita agaknya juga bereaksi sinis soal adanya pelakor. Nikita tampak eneg dengan pelakor yang kerap merebut suami orang.


"Pokoknya buat siapapun pelakor di Indonesia kalau lu sudah ditolak sama laki orang, jangan lu ngamuk-ngamuk di media sosial dengan alasan tobat, lu kayak netizen,” jelasnya," kata Nikita. "Pelakor di Indonesia, sadar diri. Gua ini sudah sering dilakorin sama perempuan, haram jaddah. Makanya gue benci banget sama pelakor. Tidak dibenarkan untuk pelakor, kalau sudah ngambil uang, enggak usah juga ngambil lakiknya. Paham ya buat pelakor, harus tahu diri."

Ia juga menyentil pelakor untuk tidak menghancurkan keluarga orang lain. "Jangan lu hancurkan keluarganya, jangan lu permalukan anaknya. Anaknya enggak ada urusan, istrinya juga enggak ada urusan," kata Nikita.

Sementara itu, Denise hingga kini memilih bungkam soal sosok selingkuhannya, R, yang dikaitkan dengan Regi. Adapun, viral video Denise makan babi yang seolah menyangkal sosok R sebagai Regi.

Sebelumnya, Denise mengungkap kalau ia sudah 4 tahun menjalin hubungan dengan pengusaha R yang merupakan suami dari host TV. Denise ingin mengakhiri hubungan itu dan berniat bertobat. Ia juga sudah sempat minta maaf pada istri pengusaha R.

"Kakak, aku minta maaf," kata Denise. "Aku akuin salah, dan aku nyesel. Dan tidak ada kata maaf gak papa. Gak dibenarkan jadi orang ketiga. Gua doain, kakak semoga happy dan dengan adanya konten ini suami kakak lebih hati-hati. Dan aku lakuin biar suami kakak gak berani macam-macam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait