Bela Ayu Dewi, Nikita Mirzani Diduga Tahu Duluan Denise Chariesta Hamil Anak RD
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Nikita Mirzani ternyata meninggalkan komentar di postingan Denise Chariesta pada April 2022. Ia mengucap selamat atas kehamilan seseorang hingga muncul dugaan ia sudah lama tahu bahkan sebelum Denise buka suara.

WowKeren - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat menguatkan Ayu Dewi. Dia ikutan geram dan menyindir Denise Chariesta yang koar-koar soal selingkuh dengan RD diduga suami Ayu, Regi Datau.

"Bu Ayu Dewi gua sudah WhatsApp juga, supaya dia banyak-banyak bersabar," ujar Nikita. "Bahas Denise? Denise jangan dibahas dia bukan artis, Ngapain? Kalau buat bu Ayu Dewi, gua kenal sama dia. Pokoknya buat siapapun pelakor di Indonesia kalau lu sudah ditolak sama laki orang, jangan lu ngamuk-ngamuk di media sosial dengan alasan tobat, lu kayak netizen."

Kini nama Nikita ramai dibicarakan setelah komentar lamanya di foto Denise viral. Muncul dugaan kalau Nikita sudah tahu sejak April 2022 kalau Denise hamil. Padahal kala itu Denise belum mengungkap soal perselingkuhan hingga kehamilan tersebut.

Instagram

Omongan Nikita Mirzani Diduga Tahu Denise Chariesta Hamil

Dugaan ini muncul lantaran Nikita sempat menuliskan komentar menggelitik di unggahan foto Denise. Dalam foto itu, Denise sedang berada di Amerika Serikat bersama Uya Kuya dan Astrid Kuya.


"Mamih DP hopeng kk itu mana kak .. kok gak di ajak ke amerik juga @king_uyakuya ? @astridkuya," seru Denise pada April lalu. Tak disangka, Nikita ternyata mengungkap ucapan selamat buat seseorang yang sedang hamil.

"Happy bgt muka nya bumil. Sehat2 mommy sama bayi nya ❤️," kata Nikita. Awalnya, celetukan itu membuat netter menduga Astrid yang sedang hamil. Namun setelah pengakuan Denise hamil dan keguguran di Amerika Serikat terkuak, komentar Nikita itu kembali ramai dibahas.

"@nikitamirzanimawardi_172 abis nonton yt denise, wah beneran ada komenan ini. Apa beneran hamil denise saat itu ya?" ujar netter. "Ohh ini kak niki tau kalau Denis hamil," seru netter. "Brrti nyai tau selama ini rahasia denis👏," tutur netter.

Sebelumnya, Denise membeberkan kalau ia hamil anak RD pada Maret 2022 atau sebulan sebelum Nikita menuliskan ucapan selamat. Sayangnya ia pendarahan karena stres berat lantaran baru pertama kali hamil. Denise juga mengakui kalau ia sempat ingin menjebak JK sang mantan untuk menjadi ayah pengganti buat anak RD.

"Karena gue enggak mau anak gue punya bapak seperti RD. Jadi, gue pikir ya sudahlah, JK kebetulan juga kan ngajak gue nikah," seru Denise. "Gue sempat berniat jahat sih, gue sempet bilang ‘Ya udah lah ntar gue ngomong aja anak si JK’ tapi kan JK sama RD beda jauh. Si RD kan mukanya agak-agak kayak tulang cilok gitu mukanya, kalo si JK kan ganteng, tinggi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait