Kondangan Day 2, Raffi Ahmad dan Istri Naik Jet Pribadi Yogya-Solo Tanpa Kedua Putranya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah absen untuk update kegiatannya di media sosial. Termasuk saat ia hadiri kondangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Di hari kedua kondangan, Raffi Ahmad tak ajak kedua putranya.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi dikenal seakan tak miliki privasi. Pasalnya, keduanya selalu jadikan kehidupan pribadinya sebagai konsumsi publik melalui konten-kontennya.

Keduanya tak pernah update bagikan kegiatan-kegiatannya di media sosial. Termasuk saat hadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta pada Sabtu (10/12).

Keduanya melangsungkan akad di Yogyakarta lalu keesokan harinya, Minggu (11/12) melangsungkan resepsi pernikahan di Solo. Pada saat pelaksanaan akad, Raffi dan Gigi ajak serta kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Namun kini, saat hadiri resepsi Kaesang-Erina pasangan sultan Andara tersebut tak ajak dua buah hatinya. Raffi tampak bermesraan di jet pribadinya saat terbang ke Solo dari Yogyakarta. "Kondangan Be2 ajah ke Solo ❤️ Double R dtitip sama Tieta di Yogya 🥰" tulis Raffi dalam keterangan video.


Video singkat Raffi tersebut langsung ramai meninggalkan beragam komentar netter. Mereka lagi-lagi salfok dengan Raffi dan Gigi yang naik jet pribadi hanya untuk menempuh perjalanan jarak dekat.

"Cuman sultan andara dari jogja ke solo naik prepetttt jetttttt 😂" komen seorang netter. "Jogja solo dekett bgt,,, sultan mah bebas tetap pakai jetpribadi," sambung yang lain. "Sek sek, sumpah jogja - solo naik pesawat jet ? 😂 Iku cedek heeyyy," timpal lainnya.

"Gilaaakkk dari yogya ke solo naik jet pribadi 😂 kira2 landingnya dimana ya.?" tambah yang lain. "Jogja-solo naik jet???? waoooowww sangat menampar netijen yg julid kemaren 😂" seloroh lainnya. "Kayanya mama gigi blm kelar make up, pesawatnya udh nyampe deh 😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru