Ari Lasso Tinggalkan Konser Dewa 19 Demi Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso bagikan foto hasil tangkapan layar saat dirinya hadiri acara nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Dibalik foto ini, rupanya Ari Lasso rela tinggalkan konser Dewa 19. Seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Belum juga usai cerita kemeriahan dari pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep. Diketahui, ia telah menikah dengan kekasih hatinya, Erina Gudono.

Artis-artis besar Tanah Air terlihat turut meramaikan pernikahan Kaesang. Salah satunya penyanyi legend Ari Lasso. Hal ini terlihat dari unggahan Ari di laman Instagram pribadinya.

Ari tampak pamerkan hasil tangkapan layar dari sebuah media yang perlihatkan dirinya brdiri di antara Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Lewat unggahan ini pula, Ari tak lupa sisipkan ucapan terima kasih.

"Selamat utk MasBro @kaesangp dan @erinagudono utk pernikahannya. Smoga bahagia selamanya. Trimakasih utk Pak @jokowi dan Ibu Iriana, utk undangan pribadi dan keramahannya. Doa terbaik dari sy utk seluruh keluarga besar . 🙏🏼 #arilasso #kaesangErina #alass2022 #arilassoJokowi Photo oleh @detikcom," tulis Ari Lasso dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Ari Lasso Dinikahan Kaesang-Erina

Sementara itu, diketahui bahwa untuk sampai ke kondangan Kaesang rupanya Ari sampai pamit tinggalkan konser Dewa 19. Band yang juga legend itu baru saja menggelar konser bertajuk Night At The Orchestra di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Sabtu (10/12).

Ari menjadi bintang tamu dalam konser Dewa 19 tersebut. Hanya saja kehadiran Ari tidaklah lama lantaran Ari harus berangkat ke nikahan Kaesang.

"Ari Lasso diundang ke pernikahan anak Presiden. Malam ini berangkat Sabtu 10 Desember 2022 malam ke Solo," tutur pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani di atas panggung.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru