Al Nahyan Pakai Kaus di Nikahan Kaesang, Intip 8 Potret Kecenya Saat Pakai Dress Code
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Momen ikonik Panembahan Al Nahyan saat pakai kaus sendiri di momen pernikahan Kaesang Pangarep masih jadi perbincangan. Di sisi lain, putra Kahiyang Ayu ini saat memakai dress code ternyata kece abis.

WowKeren - Panembahan Al Nahyan Nasution menuai perhatian karena gayanya yang berbeda di momen pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Putra kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut memakai singlet hingga kaus di acara pernikahan Kaesang-Erina. Karena tingkah gemesnya ini, Al Nahyan menjadi sorotan hingga trending di Twitter.

Diketahui Al Nahyan merupakan anak kedua dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang lahir pada 3 Agustus 2020. Bocah berusia 2 tahun tersebut merupakan cucu keempat presiden Joko Widodo. Al Nahyan memiliki dua saudara yaitu Sedah Mirah Nasution yang merupakan kakaknya dan Panembahan Al Saud Nasution, sang adik.

Disorot, karena pakai kaus sendiri, Al Nahyan ternyata juga di beberapa momen manut memakai dress code. Kahiyang dan Bobby kerap mengunggah potret Al Nahyan kala melakukan pemotretan. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Pakai Baju Adat di Siraman


Pakai Baju Adat di Siraman
Instagram/allseasonsphoto

Di momen Siraman, Al Nahyan sempat membuat heboh lantaran memakai singlet dengan celana pink. Namun dalam momen lainnya, ia ikut memakai dress code baju adat seperti yang lain. Tampak Al Nahyan bersama cucu Joko Widodo lainnya kompak memakai baju adat warna pink fanta.

2. Momen Maternity Shoot


Momen Maternity Shoot
Instagram/ayanggkahiyang

Kahiyang sempat melakukan maternity shoot bertema etnik kala mengandung anak ketiganya, Panembahan Al Saud Nasution. Bersama ayah, ibu serta kakak, Al Nahyan memakai busana etnik warna cokelat seraya bertingkah enerjik di depan kamera. Gak melulu beda sendiri, Al Nahyan juga mau kompak jika diajak berfoto dengan dress code.

3. Kompak Bertiga


Kompak Bertiga
Instagram/ayanggkahiyang

Kahiyang mengajak Sedah Mirah dan Al Nahyan untuk melakukan pemotretan di salah satu spot cantik. Kali ini kakak beradik tersebut kompak memakai busana warna pink dengan motif tanaman. Sedah Mirah memakai gaun tanpa lengan sementara Al Nahyan dengan kemejanya duduk dipangkuan Kahiyang.

4. Family Portrait Gemas!


Family Portrait Gemas!
Instagram/ayanggkahiyang

Saat melakukan family photo shoot, orangtua pasti ingin mengambil foto terbaik untuk diabadikan. Kahiyang dan Bobby tentu mengatur sang putra agar kompak memakai pakaian yang serasi di foto keluarga. Pada momen di atas, Panembahan Al Saud Nasution kala itu belum lahir.

5. Pakai Baju Muslim di Momen Lebaran


Pakai Baju Muslim di Momen Lebaran
Instagram/bobbynst

Di momen Lebaran, keluarga biasanya akan mengabadikan foto keluarga dengan memakai dress code. Di Lebaran tahun ini, keluarga Bobby dan Kahiyang memakai dress code warna merah mentereng. Al Nahyan gak ketinggalan ikut memakai setelan baju muslim dengan warna yang senada.

6. Outfit Match di Momen Liburan


Outfit Match di Momen Liburan
Instagram/bobbynst

Kahiyang dan Bobby mengabadikan foto liburan di sebuah lokasi yang cantik bernuansakan alam. Mereka semua memakai dress code warna biru yang cerah. Al Nahyan juga tampil sama dalam balutan baju yang disiapkan oleh kedua orangtuanya.

7. Like Father Like Son


Like Father Like Son
Instagram/bobbynst

Secara khusus, Bobby mengabadikan momen dengan Al Nahyan kala melakukan pemotretan. Like father like son, keduanya memakai kemeja biru dipadukan dengan celana cokelat. Bobby mengangkat tinggi Al Nahyan di seraya tersenyum.

8. Seragam Kala Rayakan Nyepi


Seragam Kala Rayakan Nyepi
Instagram/ayanggkahiyang

Kahiyang mengajak kedua anaknya untuk melakukan pemotretan memakai pakaian adat. Tampak Al Nahyan gemes abis ketika memakai kemeja merah dipadukan dengan kain jarik seperti kakak dan ibunya. Ketiganya super gemes mengabadikan momen di depan sebuah pura. Di momen perayaan Nyepi, Kahiyang mengunggah foto di atas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait