Najwa Shihab Jadi Korban Kejahilan Ahmad Dhani & Ari Lasso Di Backstage Konser Dewa 19
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Konser Dewa 19 di JIS kemarin malam, Sabtu (4/2) berjalan meriah. Momen langka yang merekam kejahilan Ahmad Dhani dan Ari Lasso di backstage konser Dewa 19 pun sampai membuat Najwa Shihab geleng-geleng.

WowKeren - Konser Dewa 19 yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) dengan tajuk "Pesta Rakyat" kemarin malam, Sabtu (4/2) berlangsung meriah. Ribuan Baladewa, rekan artis dan sederet politikus hadir di konser tersebut.

Menariknya, suasana backstage ketika Ahmad Dhani, Ari Lasso dan personil Dewa 19 tengah gladi bersih tak kalah menyita perhatian. Kejahilan Ahmad Dhani dan Ari Lasso kala berada di belakang panggung pun berhasil mengundang gelak tawa.

Presenter sekaligus aktris Najwa Shihab adalah salah satu korban kejahilan Dhani dan Ari. Dalam video singkat yang dibagikan Ari, Dhani terlihat berusaha membuat Najwa tertawa.

Dhani terdengar tengah menyanyikan lagu dangdut dengan ekspresi yang tak biasa. Yang mana, hal itu membuat Najwa tertawa. Najwa pun sampai geleng-geleng melihat tingkah kocak dua sahabat itu. "Gimana pendapatnya. Stres, stres ya," celetuk Ari dalam video.


Ari yang berada di lokasi juga ikut menggoda Najwa. Ia tampak senang ketika Najwa tertawa dengan tingkah mereka. "Dan @najwashihab pun terkesima," goda Ari.

Selain Ari, Najwa juga membagikan video keseruan mereka berada di backstage konser Dewa 19. Najwa tampak bercanda gurau dengan Dhani dan Ari sepanjang gladi bersih tersebut.

Video kekocakan Dhani dan Ari bersama Najwa itu sontak mendapat beragam komentar dari fans. Tak sedikit yang mengaku tertawa dengan tingkah kocak dua sahabat itu juga ekspresi Najwa yang tampaknya bingung.

"Ahmad Dani terlihat lucu ya ketika ada mas ari," seru @to**. "Wkwkwk ngakak ngapa Mas Dhani jadi begini 😂," celetuk @al**. "Mbak nana be like... mau ilfeel tapi dhani 😂😂😂😂😂," seloroh @bo**. "Om dhani kocak juga ya...kalau dulu waktu muda serius bgt😂😂😂," imbuh @ta**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru