Ressa Herlambang Ungkit Kebaikan Allah Usai Dituding Nipu dan Licin Bak Belut
Instagram/ressaherlambang
Selebriti

Ressa Herlambang jadi sorotan soal rumor menipu banyak orang hingga diserbu komentar di sosial media. Disisi lain, Ressa mengunggah ulang postingan bijak terkait kebaikan dari Allah bak ngode tegar.

WowKeren - Ressa Herlambang mendadak jadi sorotan soal rumor penipuan. Akun Instagramnya ramai diserbu pasca sosok penyanyi bernama Kiki Qanoe buka suara.

Bukan cuma Kiki, salah satu sosok diduga kenal dengan korban rupanya sempat menuliskan komentar di akun Ressa. Akun tersebut meminta Ressa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Udah bisa ni komen yuk bgbrl ress di mana gitu, kasian sumpah kalo gw ceritain nasib org yg hidup nya lebih sulit karena lo dan d periode lo bercerita stlh itu lo malah membuat orang lain jauh lebih sulit, terusir, jatuh depresi.. bhkan saat org itu ucpn bela sungkawa aja ga ad akses bsa ke ig lo. tunggu spilan tiktok gw ya ress," ujar akun tersebut. "Rasanya emang ga sebanding sama bertaun2 org lain hdup sulit dr 2010-2011 smpai saat ini.. klo ad rejeki sgra ingt2 siapa tau lo dpt jalan bgni krna doa dan rjki org yg sulit itu untk bsa lo pertanggung jawabkan. ."

Instagram

Akun Diduga Kenalan Korban Speak-Up Soal Kelakuan Ressa Herlambang

Unggahan akun tersebut sempat dikira sengaja mengumbar aib Ressa. Namun, akun tersebut mengungkap kalau pihaknya muncul lantaran Ressa selama ini selalu berkelit dan licin bak belut.

"Tujuannya dengan membuka aib orang di medsos buat apa? Setiap orang punya aib, masa lalu. Hari ini kita membuka aib orang, dinkain waktu aib kita akan dibuka juga Allah. Netijen, hadir, buat melihat karyax, dan sadar, dia hilang karena masalah, keluarga dan juga dirinya. Makanya ingin memberi ruang buat dia nafas. Doa kami moga, dia bisa melihat dan menyelesaikan semua masalah dengan jujur dan ga takut untuk kembali speak up lagi, karena kami kejujurannyalah yang membuat Allah meninggikan derajatnya saat ini," seru seorang netter. "G ad yg buka aib si. 10 tahun ni di carii selalu kaya belut kak. ni br saya yg bicara gimana koo kondisi itu ada di dalam klurga kaka. smapai skrg krna sudah habis2an mereka ga mnta balik ko hanya ckp d tanya, tnggubg jwb materi kalo ga bisa ya moril. ini ilang bagaikan di telan bumi haha lagunya ari laso kali Hampaaa..," kata sang pemilik akun.

Sementara itu, Ressa agaknya memilih bungkam terkait tudingan yang menimpanya. Ia justru merepost pesan bijak terkait kebaikan dari Allah.

"Tidak ada yang Allah jauhkan atau dekatkan, melainkan disitu ada kebaikan," demikian unggahan pesan bijak yang direpost Ressa. "Dan tidak ada yang Allah tunda dan batalkan, melainkan disitu ada kebaikan, Sebab Allah lebih mengetahui apa-apa yang baik padamu."

Instagram

Postingan Bijak Ressa Herlambang Usai Dituding Nipu

Sebelumnya, sosok penyanyi bernama Kiki Qanoe membocorkan dugaan kedok Ressa yang tak diketahui publik. Kiki yang dulu pernah jadi artis binaan Ressa itu menyentil sang artis membuatnya bangkrut.

"Lu ngomong apan sih Ressa, lu bisa drama, bisa sok soleh, lu bisa dengan sopan santun taruh 1 triliun di rekening nggak kerja, terus korban-korban lu? Salah satunya termasuk gue, ratusan juta mungkin 1 M lebih mungkin," kata Kiki. "Lu tipu, lu minta, belagak pinjem buat lu dan keluarga lu dan lain-lain. Buat bisnis, buat bikin lagu, buat segala macem. Lu nggak ada kerjaan, lu minta dengan alasan lain-lain. Lu nipu gue. Sampai usaha gue hancur, banyak utang. Ditagih lu malah lebih galak maki-maki gue trus nantang laporin ke polisi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait