Ressa Herlambang Dituding Nipu Demi Hura-Hura, Omongan Raffi Ahmad Diduga Firasat
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ressa Herlambang jadi sorotan soal dugaan menipu eks talent demi hura-hura. Sementara itu, Raffi Ahmad yang sempat memberi Rp5 juta rupanya sudah mengisyaratkan tanda tanya saat dihubungi Ressa.

WowKeren - Ressa Herlambang jadi sorotan soal tudingan menipu eks artis binaannya, Kiki Kanoe. Dalam salah satu unggahan Kiki di TikTok, terkuak soal dugaan Ressa menipu demi hura-hura.

"Dia bilang cerita masa lalu biar orang tahu dia gak kaya lagi, lha lihat TikToknya dia masih pakai LV," kata seseorang. "Udah banyak duit lagi die, 10 tahun ini cuma dipakai hura-hura," demikian keterangan di video unggahan Kiki.

Instagram

Ressa Herlambang Dituding Nipu Demi Hura-Hura

Sejauh ini, Ressa masih bungkam dan malah membahas soal kebaikan dari Allah. Disisi lain, perkataan Raffi Ahmad sebelum isu Ressa menipu itu kembali disorot.

Dulunya, Ressa sempat membocorkan soal reaksi Raffi sebelum akhirnya menyumbang Rp5 juta. Kala itu, Raffi bertanya-tanya karena Ressa yang dikenal tajir mendadak berutang padanya. Bahkan Ressa menilai kalau Raffi malah curiga juga uangnya dimanfaatkan untuk hal yang tidak-tidak.

"Aku nelepon Raffi jam 10 malam, 'Bro, boleh nggak pinjam duit Rp5 juta?' Raffi bingung, karena dia tahu keadaan aku dan keluarga, dia cuma jawab 'Bokap ke mana, Bro? Ada apa, Bro?', 'Gue mohon ada nggak, Bro, duit Rp5 juta please'," terang Ressa. "Itu dia tiga kali nanya 'Bokap ke mana, Bro?' Mungkin menurut Raffi duit itu buat apa, jangan-jangan buat ngapain, padahal bapak banyak duit, sampai pas mintain nomer rekening nanyain bokap ke mana."

Meski begitu, Raffi agaknya tetap berpikir positif dan mau membantu Ressa. Bahkan suami Nagita Slavina ini menolak saat Ressa hendak mengembalikan uang Rp5 juta tersebut.

Disisi lain, sosok Aliando juga ikut terseret dalam rumor Ressa menipu talent. Kiki sempat menyebut kalau dia dulunya satu manajemen bareng Aliando di perusahaan Ressa. Usai nama Aliando disebut, netter malah curiga kalau permasalahan ini ada kaitannya dengan kondisi sang artis yang mengidap OCD.

Terkait hal itu, Ali belum buka suara. Namun, ia pernah mengaku dulunya terkena OCD karena ada kasus kriminal dan menjadi korban mental abuse.

"Ini kriminalitas, ada kasus kriminal yang terjadi di rumah gue, ya habis itu terkena lah OCD. Kalau bisa dibilang, kayak domestic abuse, gue dipaksa bekerja, menduiti mereka, kalau enggak, gue disiksa," seru Ali. "Enggak lapor, gak ada bukti. Manipulasinya lebih ke psikis, aku dijahatin, namanya emotional abuse, abusenya mental gue. Orang kriminal ini nyuruh gue menyerang keluarga gue sendiri, bahwa mereka lah yang membuat gue jadi seperti ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait