Ressa Herlambang Perdana Bantah Menipu dan Jual Kesedihan, Legowo Jika Dipolisikan
Instagram/ressaherlambang
Selebriti

Ressa Herlambang menyangkal tegas dirinya menipu hingga menepis tudingan menjual drama kesedihan seperti yang dituduhkan Kiki Qanoe. Ressa juga mengaku siap jika dipolisikan meski ia tak ada niatan menipu.

WowKeren - Ressa Herlambang memilih tegar usai dituding menipu oleh Kiki Kanoe. Ressa juga muncul perdana dan menegaskan kalau ia tak pernah menipu siapapun atau berniat menjual kesedihan.

"Jadi kalau menurut aku, aku sekedar menceritakan perjalanan hidup aku. Gak ada maksud gimana. Jadi kalau ada yang kemarin merasa aku menipu segala macam, yang jelas aku gak merasa menipu," kata Ressa. "Kalau merasa aku menipu, boleh dilaporkan ke pihak berwajib. Pasti kan kita negara hukum. Aku gak mau mengklarifikasi apapun. Aku gak mau berkomentar. Setiap orang boleh bersuara, yang jelas aku InsyaAllah aku gak pernah menipu siapapun."

Eks kekasih Nia Ramadhani ini juga tak tahu apa tujuan Kiki mengaku sebagai korban penipuan. Ia merasa heran karena pihak yang menuding dirinya itu baru muncul saat-saat ini.

"Aku gak tahu ya, banyak orang bilang, 'Apakah ini pansos dan lain-lain'. Semua orang baik, dia orang baik," terang pencipta lagu "Kau Yang Memilih Aku" ini. "Bisa dibicarakan secara manajemen. Kenapa baru saat ini baru dia bicara. Harusnya kalau ada masalah sama aku dari kemarin bisa bicara sama manajemen."

Ressa juga tak ada niatan mempolisikan terkait dugaan pencemaran nama baik. "Aku percaya apapun itu, semuanya pasti akan Allah tempatin yang baik. Aku sama beliau (Kiki) berteman baik, dia juga dekat sama keluarga aku, jadi dibicarakan dengan baik. Santai aja, damai itu indah," kata Ressa.

Sebelumnya, Kiki Kanoe murka dan menyindir Ressa menjual drama. Kiki menyebut jika Ressa meminta sejumlah uang dengan dalih akan mempromosikan dirinya menjadi penyanyi.

"Kenalnya pas aku mau bikin lagu dari manager dia, Tini, dulu itu manager aku. Jadi perusahaan aku manggil dia sebagai bintang tamu, terus Tini bilang ke aku suruh minta bikini lagu aja ke Ressa soalnya dia bikin lagu Syahrini, terus ada Aliando juga waktu itu," seru Kiki. "Akhirnya aku beli lagu Rp60 juta deal, tapi setahun baru jadi tuh lagu, aku diam aja. Enggak terasa duit aku kasih terus Rp10 juta lah, berapa ratus juta, alasannya buat promo lah, video klip lah. Delapan tahun aku bayarin keluarganya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait