Ricky Kakak Kembar Muncul Usai Ressa Herlambang Dituding Nipu, Wajah Super Mirip Curi Perhatian
Instagram/ressaherlambang
Selebriti

Sosok Ricky Herlambang muncul disaat Ressa Herlambang jadi sorotan terkait isu penipuan. Berwajah super mirip, Ricky sempat mengisyaratkan dukungan pada Ressa sembari mengunggah video kocak.

WowKeren - Ressa Herlambang diketahui memiliki saudara kembar bernama Ricky Herlambang. Disaat Ressa ramai diisukan menipu, Ricky muncul dan mengunggah video penuh makna.

Tak sekedar punya wajah mirip, Ricky juga ternyata berbakat sebagai komedian. Ia sempat pamer video sketsa komedi "Tagih Utang" bersama Ressa dan komedian bernama Jabrik S T.

Dikisahkan kalau Jabrik membocorkan jika Ressa punya utang padanya. Jabrik pun menagih uang yang dipinjam oleh Ressa itu.

Instagram

Video Lawak Ricky-Ressa dan Jabrik

"Gua cariin ada disini lho. Mana, utang loe, gocap, jangan suka ngelak loe," kata Jabrik. "Kenapa Brik?" tanya Ricky. "Ini adek loe punya utang sama gue. Janjinya mau bayar," kata Jabrik. "Berape?" tanya Ricky. "Gocap, 50 ribu," seru Jabrik.

Ricky lantas menanyai kronologi Ressa meminjam uang pada Jabrik. Pihak Jabrik membeberkan kalau ia dan Ressa bertemu di pos RW. Setelah ngobrol, Ressa meminjam uang Rp50 ribu namun belum dikembalikan. Ricky pun ngeprank Jabrik usai mendengar cerita kawan Ressa tersebut.

"Lu kasihnya gimana?" tanya Ricky. "Gua kasih, nih," kata Jabrik menyerahkan uang ke Ricky. "Ya udah nih gua bayarin," kata Ricky usai menerima uang dari Jabrik yang tak sadar kalau dikerjai oleh Ricky.

Instagram

Pesan Bijak Ricky Usai Ressa Dituding Menipu

Setelah Jabrik pergi, Ressa lantas memberitahu Ricky. "Itu kan duit dia," kata Ressa. "Ah biarin, dia gak ada pinter-pinternya. Lu lagi pakai minjam uang gocap," kata Ricky.

Sementara itu, Ricky belum buka suara soal rumor Ressa menipu. Namun ia mengisyaratkan dukungan dan mengunggah pesan untuk tak lupa tersenyum. "Senyumin aja," kata Ricky.

Sebelumnya, Ressa sudah menyangkal menipu Kiki Kanoe. Ia berharap masalah diselesaikan secara damai dan ikhlas jika Kiki atau artis lainnya ingin melapor ke polisi.

"Jadi kalau menurut aku, aku sekedar menceritakan perjalanan hidup aku. Gak ada maksud gimana. Jadi kalau ada yang kemarin merasa aku menipu segala macam, yang jelas aku gak merasa menipu," kata Ressa. "Kalau merasa aku menipu, boleh dilaporkan ke pihak berwajib. Pasti kan kita negara hukum. Aku gak mau mengklarifikasi apapun. Aku gak mau berkomentar. Setiap orang boleh bersuara, yang jelas aku InsyaAllah aku gak pernah menipu siapapun."

Rumor Ressa menipu ini juga sempat membuat Aliando terseret. Ressa dikira sebagai penyebab Aliando menderita OCD. Sejauh ini, Ali belum buka suara soal itu. Namun, Ali pernah mengisyaratkan soal sosok oknum manajemen yang mencuci otak banyak artis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait