Dipolisikan, Ressa Herlambang Terancam Dijemput Paksa Terkait Isu Tipu Puluhan Juta
Instagram/ressaherlambang
Selebriti

Sosok wanita bernama Cleopatra melaporkan Ressa Herlambang ke Polres Jakarta Utara dan menuntut pengembalian uang bernilai sekitar Rp70 juta. Cleo juga membeberkan soal kabar kalau polisi sudah mengeluarkan surat untuk menjemput paksa Ressa.

WowKeren - Ressa Herlambang masih disorot soal isu penipuan. Tak disangka-sangka, Ressa ternyata sudah dipolisikan seorang wanita bernama Cleopatra.

"Dia menjanjikan saya lagu senilai Rp50 juta. Sudah take vokal segala macam, udah beres," kata Cleo saat diwawancara awak media. "Tapi kenyataannya gak ada progres sama sekali. Beberapa kali saya ketemu dia di rumahnya. Untuk latihan vokal segala macam."

Cleo mengaku kalau dia sudah mempolisikan Ressa sejak Juni 2022 atas dugaan penipuan ke Polres Jakarta Utara. Ia mengungkap Ressa berubah jadi aneh setelah ia mengirim uang.

"Laporan berjalan dari Juni 2022, panggilan pertama dan kedua mangkir, panggilan ketiga datang sebagai saksi, saya kenal sama RH waktu itu di acara saya, arisan diamond, dia diundang sebagai bintang tamu. Akhirnya saya ada kontak sama dia untuk pembelian lagu. Rp50 juta untuk satu lagu. Jadi setelah saya transfer uangnya, dia mulai agak aneh," terang Cleo. "Dia alasannya sakit, karena waktu itu jaman COVID, jadi saya ngerti, diundur sama dia sampai sekarang kontraknya gak ada. Lagunya sendiri waktu saya laporin ke polisi sudah ada, tapi sudah gak mau tahu ya. Dia sendiri yang minta dilaporin ke polisi. Dia udah tanda tangan surat pernyataan pengembalian uang, tapi mangkir. Ada berita dari polisi sudah keluar surat jemput paksa."

Cleo lantas membeberkan nominal kerugian akibat di-PHP Ressa yakni mencapai Rp70 juta. Jumlah tersebut termasuk dengan iPhone yang dibelikan Cleo untuk Ressa. Cleo juga mengaku masih ada uangnya yang belum dikembalikan Ressa. Selain itu, Cleo mengaku sempat membantu biaya pengobatan ibunda Ressa.

"Melihat kondisi ibunya sakit-sakitan, akhirnya tergerak saya sebagai manusia, kasihan. Saya membantu biaya pengobatan ibunya," kata Cleo. "Kondisi ibunya sangat sakit. Untuk bangun aja susah. Ressa pernah mengeluh sama saya untuk biaya pengobatan, saya bantulah."

Sejauh ini, Ressa belum buka suara soal kabar dirinya telah dipolisikan. Namun sebelumnya, Ressa sudah mempersilakan jika ada pihak yang ingin melaporkan dirinya. Yang pasti, Ressa masih menyangkal melakukan penipuan.

Disisi lain, Ressa dapat dukungan dari kakak kembarnya, Ricky Herlambang. Mendadak muncul, Ricky yang wajahnya mirip Ressa itu mengunggah video kocak bak ingin menguatkan sang adik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait