Kini Dicap Penipu, Ressa Herlambang Nyaris Bunuh Diri Tusukkan Pisau ke Jantung
Instagram/ressaherlambang
Selebriti

Ressa Herlambang sempat merasa putus asa dan terpuruk usai kepergian sang ibunda. Saking putus asanya, Ressa mengaku sempat kepikiran untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

WowKeren - Nama penyanyi Ressa Herlambang saat ini tengah jadi sorotan publik. Ia mendadak viral karena diduga melakukan penipuan ke beberapa orang hingga membuat korban rugi puluhan juta. Bahkan kini Ressa sudah dilaporkan ke polisi oleh perempuan bernama Cleopatra yang mengaku sebagai salah satu korban.

Saat diundang Melaney Ricardo untuk ngobrol di kanal YouTube sang presenter, Ressa menceritakan perjalanan hidupnya yang berasal dari keluarga kaya raya tiba-tiba bangkrut menjadi orang tak punya. Sebelum heboh diduga menipu, Ressa yang sudah jarang terlihat di layar kaca televisi mengaku sempat putus asa. Ia merasa berada di titik terendah dalam hidupnya saat sang ibunda meninggal dunia pada tahun 2022 lalu.

Merasa sangat putus asa dan tidak ada lagi penguat dalam hidupnya, yakni sang ibunda, Ressa bahkan sempat kepikiran untuk bunuh diri. Mantan kekasih Nia Ramadhani ini mengaku hendak menusukkan pisau ke dadanya agar menembus ke jantung. Namun, pada akhirnya niat itu diurungkan oleh Ressa.

"Jadi buat Ressa adalah gini, when we believe, ketika Tuhan naruh kita dimana pun adalah satu, kita harus percaya dan yakin teh. Karena Ressa percaya gini, nih yang Ressa rasain ya teh, berapa bulan yang lalu (kira-kira) setahun setelah mama meninggal, itu mah pisau udah mau deket sini (dada), teh," ungkap Ressa Herlambang dalam tayangan video, Kamis (16/2). "Mau bunuh diri kamu?" tanya Melaney yang kemudian berbuah anggukan oleh Ressa.

Melaney Ricardo yang masih penasaran pun bertanya mengapa Ressa Herlambang sampai seputus asa itu dan kepikiran untuk mengakhiri hidup. "Karena ngerasa udah apa?" kata Melaney melanjutkan.

Mendapati pertanyaan itu, Ressa Herlambang pun menceritakan alasan ia nyaris bunuh diri. Semua itu dikarenakan Ressa yang tak kunjung mendapat pekerjaan dan ditolak saat melamar kesana-kemari. Sedang sebelumnya ia tidak pernah hidup susah lantaran keluarganya yang kaya raya.

"Ressa ngelamar kerja ke pelayaran, ngelamar ke kantor, ngelamar kemana nggak ada yang diterima. Satu, Ressa kan udah bukan anak muda lagi, tua juga belum, tapi usia produktifnya itu udah lewat," tutur Ressa. "Terus lagi, orang bakal nanya 'Ha? Ressa mau kerja? Bukannya dia anaknya orang kaya?' Nah buat Ressa itu, gimana ya cara ngejelasinnya karena kan nggak mungkin Ressa 'gini loh Pak HRD, aku tuh gini gini gini'," imbuhnya.

Melaney yang mendengar cerita Ressa pun paham betul perasaan penyanyi 37 tahun itu. Setelah melewati semua masa sulit itu, Ressa pun kini sadar.

"Ressa percaya, apa pun yang terjadi sama Ressa ini adalah garis Tuhan. Kalau pun Ressa kemarin ke Australi, tidak diciptakan sebagai seorang penyanyi, belum tentu juga Ressa kerja di perusahaan," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait