Raditya Dika Ngibrit Ketakutan Usai Diteriaki Cinta Laura
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika mengaku takut usai diberi ultimatum oleh Cinta Laura saat keduanya berada dalam satu tim lomba lari estafet. Pengakuan Radit ini sontak saja mengundang tawa.

WowKeren - Raditya Dika mengaku beruntung bisa satu tim dengan Cinta Laura, Bastian Steel (Bastian Bintang), dan Aqeela Calista dalam lomba lari estafet yang diadakan oleh Rans Entertainment dan salah satu stasiun televisi swasta belum lama ini. Hal ini disampaikan langsung oleh Radit di hadapan Bastian kala ngobrol bareng.

Namun, ada kejadian lucu sebelum Radit dkk akhirnya keluar menjadi pemenang. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pada Senin (7/8), Radit mengaku sempat takut dengan Cinta. Ia yang mulanya santai jadi terpacu semangatnya karena dorongan Cinta.

"Sebelum mulai gue bilang, 'Cinta, ada kamu ada Bastian, aku sih yakin kita menang'. Terus Cinta bilang kayak gini, 'Radit, i still need you to do your best'. Kaget gue, jadi kayak deg gitu kan. Mungkin Cinta ngelihat gue, 'Nih orang kayaknya ngeremehin nih', kayaknya ya," ujar Radit.

Mendengar ucapan Cinta, semangat Radit langsung membara. Ditambah lagi saat hendak mengambil tongkat dari tangan Cinta, Radit mengaku sempat diteriaki oleh aktris berdarah Jerman itu. Bukan teriakan biasa, tapi Cinta melakukan itu untuk menyemangati Radit.

Raditya Dika Ngibrit Ketakutan Usai Diteriaki Cinta Laura

Source: YouTube


"Makanya pas gue mau lari ngambil tongkat Cinta, Cinta kan lari sambil lihat mata gue, terus dia ngasih tongkatnya, dia bilang kayak gini 'Go, now!'" kata Radit menirukan ucapan serta mimik wajah menggebu-gebu Cinta.

"Itu kalau di SCTV, itu ada potongan mulutnya Cinta (teriak) gitu kan. Nah, komentatornya nggak tahu Raffi nggak tahu siapa 'Itu Cinta ngomong apa ya'," imbuhnya.

Bastian yang mendengar cerita Radit sontak tergelak. "Sumpah? Diteriakin?" tanya Bastian yang langsung dijawab iya oleh komika 38 tahun itu.

Langsung saja setelah diteriaki oleh Cinta, Radit lari dengan sekuat tenaga. Bukan lantaran ingin menang, Radit lebih merasa takut dengan Cinta karena sikap sang aktris.

"Langsung ngibrit gue, takut gue digituin. Jadi bukan karena gue pengin menang, tapi karena gue takut sama Cinta Laura. Karena diteriakin sama Cinta," seloroh Radit sambil tertawa.

Pun usaha Radit tidak sia-sia. Timnya akhirnya keluar sebagai juara satu. Bastian juga memuji kecepatan lari Radit jauh meningkat dibanding saat lari 100 meter secara individu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru