Rendy Kjaernett Bantah Kesal Syahnaz Tak Tinggalkan Jeje Govinda, Lady Nayoan Kepo Rasa Bersalah
Instagram/rendykjaernett1
Selebriti

Rendy Kjaernett buka suara soal soal perasaannya melihat kemesraan Syahnaz dan Jeje Govinda. Saat mendengar pernyataan Rendy, Lady Nayoan sang istri juga penasaran.

WowKeren - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sempat kompak hadir di podcast Richard Lee. Dalam perbincangan, Rendy ditanya soal perasaannya ketika melihat Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kembali mesra.

"Ada pertanyaan, ternyata kubu sebelah sana baik-baik saja setelah kejadian," kata Richard. "Puji Tuhan, gak papa," kata Rendy. "Kenapa puji Tuhan? Bukan kamu melihat, gila loe, gua kayak gini, bukannya kesal? Ternyata loe gak ninggalan dia buat gua, ada pikiran nggak?" kata Richard.

Tak mau lagi terjerumus masalah yang sama, Rendy menyangkal merasa kesal pada Syahnaz atau Jeje. Justru dia bersyukur karena keduanya juga bisa akur seperti sebelumnya.

"Ha ha, sekarang gini aja, enapa puji Tuhan, karena ya udah, intinya mereka kan punya anak. Punya keluarga," kata Rendy. "Kalaupun mereka baik-baik aja, ya udah. Pas lihat berita gua, ya udah gak papa."

Lady sempat pula menimpali soal kemungkinan Rendy tak merasa bersalah setelah melihat Nanaz dan Jeje akur. Namun, Rendy menegaskan kalau ia juga merasa bersalah atas apa yang terjadi.


"Gak merasa bersalah?" tanya Lady. "Merasa bersalah pastilah karena berbuat salah, tapi fokus gua bukan ke situ, ini sekarang fokus ke keluarga," kata Rendy.

Richard juga menanyai Rendy apakah ada komunikasi dengan Nanaz atau Jeje. Dengan tegas, Rendy mengaku tak ada komunikasi apapun dengan keduanya.

"Nggak ada komunikasi?" tanya Richard. "Nggak ada," tegas Rendy.

Bukan cuma membahas soal masalah perselingkuhan, Rendy juga sempat meminta maaf pada Richard. Rupanya, Rendy sempat cemburu berat dan melabrak dan marah-marah pada Richard.

"Gua minta maaf sama loe," kata Rendy menyalami Richard. "Kok sama gue?" kata Richard. "Gua pernah marah-marah sama loe," kata Rendy. "Kaget, kenapa," kata Lady. "Jadi ceritanya, aku kan sudah biasa, bukan cuma sama Lady, dengan semuanya aku kasih hadiah. Dan suatu hari aku lihat anak kamu cantik banget. Calon mantu aku, makanya aku kasih hadiah. Dan aku kasih hadiah gini Ren, gua kasih hadiah gak ke mal gak seeffort gua, gua kontak anak buah gua, bukan gua yang kirim, anak buah gua," kata Richard.

Melihat sikap Rendy itulah, Richard menyadari kalau aktor tampan itu cemburu padanya. "Intinya gua emosi," kata Rendy. "Tapi gua paham, intinya dia cemburu. Dia gak bisa marah kalau gua kasih (hadiah) ke elo, dia coba cari alasan dia marah ke gue dengan kasih (hadiah) ke anak-anak," kata Richard.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait