Terkuak DM Netizen yang Paling Sadarkan Rendy Kjaernett, Isinya Bak Tamparan Keras
Instagram/rendykjaernett1
Selebriti

Rendy Kjaernett akui dirinya benar-benar dibikin sadar telah menyakiti sang istri Lady Nayoan berkat DM-DM dari netizen usai isu perselingkuhannya mencuat. Salah satu DM tersebut isinya makjleb!

WowKeren - Rendy Kjaernett kembali hadir di podcast Denny Sumargo baru-baru ini. Bedanya tak lagi datang sendiri, ia hadir bersama sang istri Lady Nayoan usai keduanya sepakat rujuk dan berdamai. Pada kesempatan tersebut, Rendy mengenang kembali saat masalah rumah tangga dan isu perselingkuhan dirinya pertama kali mencuat ke publik.

Ia mengingat perasaan terkejut dengan kehidupannya yang seketika berubah. Imbas postingan Lady yang membongkar isu perselingkuhannya di media sosial, Rendy membenarkan jika dirinya langsung jadi bulan-bulanan netizen.

"Secara manusia gue kaget, kita semua keluarga kaget. Akhirnya gue nanya sama dia kenapa. Tapi kalau emang ini caranya dia keluarin marahnya dia, keluarin aja selesaiin jangan ada yang disisain. Toh gue salah, yaudah gue terima kalau ini konsekuensinya dan hukumannya yaudah. Di situ mungkin, gue masih ada satu sisi kayak 'Kok jadi begini?' Karena semua kan langsung menyerang tuh, netizen, semua lah. Semua menghakimi gue," papar Rendy di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang baru-baru ini.

Rendy yang sempat kebingungan akhirnya tersadar justru berkat DM-DM netizen tersebut. "Cuma satu poin di situ yang gue ambil, banyak kan yang orang kirim DM ke gue. Kirim pesan ke gue. Di situ gue baru sadar kayak mungkin belum sepeka, belum sesadar-sadarnya ya dalam artian oh sebesar ini ya gue nyakitin Lady," sambungnya.


Rendy mengakui jika semua DM netizen membuatnya sadar telah sangat menyakiti sang istri dengan kesalahan yang dibuatnya. Namun agaknya ada satu yang paling ngena di hati Rendy hingga begitu diingatnya. Bukan tanpa alasan, isi DM tersebut memang terdengar bak sebuah tamparan keras bagi sang pesinetron.

Diungkap oleh Rendy jika seorang netter melalui DM menyentil soal kesalahannya yang sudah begitu menyakiti Lady. Bukan hanya itu, netter itu mengingatkan tentang kondisi Lady yang sedang hamil saat Rendy malah berselingkuh. Ia diingatkan tentang nasib anak-anaknya kelak.

"Ada salah satu DM tuh bilang, 'Sadar enggak pas lo lagi melakukan (perselingkuhan) itu, Lady lagi hamil! Bisa saja Lady lewat (meninggal dunia). Anak-anakmu enggak punya mama. Terus, papanya melakukan hal bejat kayak begitu'. Yang mau diambil sama anak-anak lo apa?'," cerita Rendy terkait isi DM makjleb tersebut.

Rendy yang akhirnya tersadar telah melakukan kesalahan pun langsung menyesali perbuatannya. Ia tak segan untuk bersujud dan meminta maaf kepada sang istri, Lady Nayoan.

Kini setelah proses yang panjang dan banyak usaha Rendy berhasil meluluhkan hati sang istri lagi. Keduanya pun sepakat untuk rujuk. Lady menerima proposal perdamaian Rendy usai melihat ketulusan yang ditunjukkan oleh sang suami atas kesalahannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru