Ahmad Dhani Disebut Dukung Penuh Posan Tobing Polisikan Band Kotak
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Posan Tobing mengklaim bahwa dirinya didukung oleh Ahmad Dhani untuk melaporkan band Kotak ke polisi, terkait masalah royalti lagu yang sedang mereka hadapi. Posan pun membeberkan saran dari Dhani.

WowKeren - Ahmad Dhani disebut-sebut berada di kubu Posan Tobing yang sedang berseteru dengan band Kotak. Suami Mulan Jameela itu bahkan disebut telah memberi dukungan kepada Posan untuk melaporkan Tantri Kotak dkk ke polisi terkait permasalahan royalti performing right.

Hal itu dibeberkan sendiri oleh Posan saat ditemui di Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (30/8). Posan mengatakan bahwa dirinya semakin mantap untuk melaporkan band Kotak ke polisi atas permasalahan yang terjadi diantara mereka. Rencananya, Posan akan membuat laporan secara resmi pekan depan.

"Rencananya saya akan buat laporan polisi, saya akan melaporkan Band Kotak. Kalau nggak ya awal minggu depan," ungkap Posan.

Posan menerangkan bahwa permaalahan hak cipta lagu dengan Cella, Tantri dan Chua sudah tidak bisa didamaikan lagi. Posan sendiri telah mantap untuk tidak menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan, melainkan akan membawanya ke ranah hukum.


Pasalnya, Posan merasa Tantri dkk tidak mengindahkan permintaannya untuk berhenti menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Alih-alih menuruti permintaannya, band Kotak justru seolah terang-terangan menabuh genderang perang dengannya, yakni tetap menyanyikan beberapa lagu yang ada andilnya saat konser.

"Mereka (Band Kotak) masih menyanyikan lagu-lagu yang diciptakan bareng-bareng sama saya. Sementara saya sudah tegas melarang mereka bawain lagu-lagu yang ada saya dalam lagu tersebut, sudah nggak bisa didamaikan lagi," tegasnya.

Lebih lanjut, Posan mengaku jika sebenarnya ia sudah berniat melaporkan band Kotak beberapa hari lalu. Namun, niatnya itu malah ditahan oleh Ahmad Dhani. Sebelum membuat laporan, Posan mengaku diminta Dhani untuk menceritakan duduk permasalahannya dahulu.

Namun setelah mendengar ceritanya, Posan mengaku bahwa Dhani mendukung langkahnya untuk melaporkan band Kotak ke polisi. Posan pun senang dan merasa terhormat lantaran didukung oleh musisi kawakan.

"Mas Dhani minta saya menceritakan duduk perkaranya dan setelah diceritakan, Mas Dhani mendukung saya membuat proses hukum. (Kata Mas Dhani) 'Kalau mereka (band Kotak) masih merasa benar, jelaskan saja di penyidik dan pengadilan'," tutup Posan membeberkan saran dari Dhani.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait